Mengenal tukang cat di zaman modern


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. zaman sekarang adalah zaman yang sangat unik. Semua bergerak begitu cepat semua bisa terlindas dan Tertinggal. Orang yang dulunya tidak memiliki apa-apa sekarang menjadi orang yang terpandang sukses, mapan, dengan seketika dalam waktu yang tidak begitu lama.

Ada orang yang dipandang begitu sukses namun tiba-tiba menjadi orang yang tidak punya. ini adalah zaman yang sangat cepat, berisi informasi maupun pergerakan bisnis dan juga segala macam informasi yang beredar pun selalu berubah dari waktu ke waktu dengan sangat cepat. trend bisnis pun bergerak dengan sangat cepat.


Jika pada zaman dahulu dengan cara tradisional, tukang cat, tukang bangunan, dan berbagai tukang yang lainnya Hanya berdiam diri di rumah. Mereka biasanya dipanggil ketika ada orang yang membutuhkan tenaga dan keahlian mereka. Namun sekarang di era milenial, zaman yang begitu canggih, yang sangat sarat dengan perkembangan teknologi digitalnya. para tukang cat, tukang bangunan, mulai mengembangkan dirinya menjadi seseorang yang profesional bahkan mampu menggunakan ilmu manajemen dengan baik.

Anda bisa mencarinya di internet. menyediakan jasa mengecat desain rumah dan satu tim yang bergerak di bidang pembangunan sudah memiliki satu kepala yang bergerak sebagai manajemen administrator. Dahulu kita mengenal dalam satu kelompok tukang bangunan, tukang cat ada satu mandor. Namun sekarang mandor tidak hanya mengawasi tukang cat, dia juga mencari proyek melakukan marketing pemasaran dan ini adalah sebuah perkembangan yang sangat luar biasa.

Jika tukang bangunan tukang cat, dan berbagai Lini bisnis tradisional yang lainnya sudah berkembang dengan pesat dan mengikuti era serta memanfaatkan zaman ini dengan lebih baik. kita juga harus berkembang dan bergerak dengan cara yang terbaik. mulai memanfaatkan teknologi digital ini sebagai alat untuk meraih kesuksesan Siapapun diri kita. Pelajar mahasiswa ibu rumah tangga dan lain sebagainya.

Kita harus belajar menggali Segala potensi yang ada di dalam diri kita. Sekarang sudah banyak sekali media atau alat untuk mengaktualisasikan diri. Jika dikatakan kalau kita sudah bisa menggunakan Facebook maka sudah cukup bekal untuk mendapatkan tambahan penghasilan atau bahkan meraih kesuksesan.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya, cukup Selingan postingan pada kali ini.
 assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal tukang cat di zaman modern"

Posting Komentar