Saat kode otp paytren tak kunjung masuk saya harus bagaimana?

Kode OTP  paytren tidak kunjung masuk ke dalam menu SMS apa yang harus kita lakukan.

Assalamualaikum warahmatullah barakatuh

Sahabatku mitra paytren di manapun anda berada. Ketika kita sudah merequest kode OTP paytren. Namun kode tersebut tidak kunjung masuk ke dalam notifikasi SMS kita, langkah-langkah yang bisa kita lakukan apa?. Ini mungkin adalah sebagian pertanyaan dari para Mitra paytren.

Sebenarnya Dahulu ketika kita pertama kali mendaftar di bisnis paytren ini kita dianjurkan untuk memasukkan email aktif yang kita miliki. Email aktif ini nantinya akan dijadikan sebagai email utama keagenan kita yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi kita. Salah satunya adalah untuk mendapatkan kode OTP paytren. Saya Perlihatkan salah satu contoh gambar kode OTP paytren yang masuk melalui email.

Sehingga apabila anda lupa dengan akun email yang anda daftarkan di paytren. Maka saya sarankan untuk mengganti email anda dengan email aktif yang anda miliki. Karena selain untuk mendapatkan kode OTP dari paytren. Email ini nantinya juga akan menjadi nomor kontak kita tidak ada promo dari paytren. Ketika ada informasi penting dari belanjaqu dan juga ada nasehat atau tausiah khusus yang akan dikirimkan melalui email yang kita miliki.

Demikianlah jawaban saya ketika kode OTP paytren tidak muncul masuk melalui notifikasi SMS, atau nomor HP kita. maka kita bisa melihatnya melalui notifikasi email yang kita miliki.

Sahabatku Mitra paytren, ketika kita mendapatkan suatu permasalahan saat masuk ke dalam aplikasi paytren, atau ketika kita akan melakukan pembayaran dan banyak persoalan yang lainnya. Biasanya kita akan panik, mencari segala informasi dari Google dan YouTube. Hal ini tidak salah, karena banyak sekali Mitra paytren yang memiliki channel yang memberikan informasi tutorial cara dan pemecahan masalah ketika kita menjalankan bisnis paytren.

Akan tetapi alangkah baiknya, jika kita memiliki sponsor yang kita sendiri sebagai Mitra bisnisnya juga menjaga komunikasi dengan beliau-beliau yang sudah senior di dalam bisnis ini. Karena akhir-akhir ini saya melihat jika para Mitra paytren mulai kehilangan nomor kontak dari sponsor mereka., Hal ini bukan terjadi sekali atau dua kali saja tapi berkali-kali dan banyak yang menyatakan tentang nomor kontak dari sponsor kita. Tentang nomor kontak dari sponsor kita. Anak tema ini akan saya bahas pada postingan lebih lanjut agar tidak terlalu panjang.

Kita harus mengerti kita harus mengingat jika terkadang sponsor kita sudah memiliki banyak sekali jaringan. Oleh karena itu maka kita Yang Harus proaktif kita yang harus aktif mencari informasi dan bertanya kepada sponsor kita Informasi apa yang kita perlukan. Saya yakin para sponsor akan dengan senang hati menjelaskan dan membimbing anda dalam menjalankan bisnis paytren ini.

Akan tetapi hal yang membuat saya heran adalah jangan kan nomor kontak sponsor kita. Nomor keagenan paytren yang kita daftarkan terkadang kita lupa. Oleh sebab itu jika kita dulu sempat tidak aktif atau kurang aktif di bisnis paytren ini. Mari Kita gali informasi sebanyak-banyaknya tentang paytren. Karena paytren sekarang ini sudah bertransformasi menjadi sebuah bisnis yang sangat luar biasa, bahkan mulai merambah ke bisnis Asset Management.

Saya cukupkan dulu pastinya pada pertemuan kali ini semoga bermanfaat sampai jumpa di pertemuan selanjutnya. assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

18 Tanggapan untuk "Saat kode otp paytren tak kunjung masuk saya harus bagaimana?"

  1. Assalamualaikum mau nanya nih, hp saya kan ilang terus saya login lagi di aplikasi paytren yg baru terus kode OTP nya masuk ke no yg ilang trus gmna ya, ada solusinya gak, apa harus daftar baru lagi.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam biasanya kode otp dikirimkan ke telfon dan email, silahkan cek email anda mbk

      Hapus
    2. Di email aktf gw jgaa gaak adaaadaa..gmnaa caraa nya laglagi nerima otp NY. No pun gaak pernh ganti

      Hapus
  2. Asalammualakum,,,
    Bagaiman kode otp saya tidak terkirim melalui sms sedangkan email saya sudah tidak aktif bagaimana solusinya bos ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung melakukan aduan ke care@paytren.co.id pak.

      Hapus
  3. Asalam mualaikum... gimn cara menganti no ke agenan yg baru ya?.... tp saya udh ganti no ke agenan yg baru di pengaturan ga bisa masih minta kode otp tp kode otp udh saya masukan tp tetap saja masih ga bisa terus gimn solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr, wb.
      kode keagenan paytren yang tv atau vp itu tidak bisa dirubah pak.. yang bisa dirubah di paytren itu id, paswor, pin dan identitas lainya....

      Hapus
  4. Kode otp saya tak kunjung dikirim baik ke nomor handphone maupun email. Bagaimana solusinya?

    BalasHapus
  5. Kode otp gak kunjung masuk ke sms trus gmn dong

    BalasHapus
  6. Hp sy hilang terus sy instal baru aplikasi tapi saat login tdk bisa masuk jd sy harus bgmn

    BalasHapus
  7. Kode otp saya lupa, no keagenan n email terus dan tetap sama, knp lom ada balasan... Kiriman kode otp ulang?? ?

    BalasHapus
  8. silahkan coba reques lagi dan periksa jaringan internetnya, selain itu kadang mentenens lihat jadwal mentenens paytren di sini ya treni.co.id

    BalasHapus
  9. Mas.saya baru daftar tetapi kode otp tak kunjung muncul .bisa saya minta bantuan nya

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum. Mas tanya ku mau daftarin camit di emoniy tinggal nunggu otp. Tp kok nggak dirim kirim kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mendaftarkan paytren di emoney gratis bisa langsung daftar sendiri mbk, silahkan cek sinyal atau email anda

      Hapus
  11. Gak bisa masuk,,,pengkinian, pas di lanjutkan gak dapet2 kode otp nya... Mohon di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan pakai vitur call me pada saat meminta kode otp...

      Hapus