Cashback paytren sponsor langsung itu apa ya ini jawabannya..

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren manapun Anda berada. Ada pertanyaan yang masuk melalui WhatsApp. Kurang lebih pertanyaannya seperti. " Assalamualaikum, Pak saya mau bertanya apa yang dimaksud dengan cesbek sponsor langsung." Melihat pertanyaan ini maka saya harus menjawab mulai dari pengertian dan cara mendapatkan cashback dari paytren.

Biar saya ilustrasikan sejenak, misalkan Pada suatu hari anda membayar listrik di pos pembayaran listrik baik di Alfamart, Indomaret, kantor pos ataupun transfer bank. Maka disitu akan tertera biaya admin. Biaya admin ini adalah balas jasa kita kepada pihak pembayaran karena telah membantu kita untuk membayarkan listrik.

Di paytren karena loket pembayaran atau aplikasinya adalah milik kita. maka yang mendapatkan cashback adalah diri kita sendiri. Di paytren yang mendapatkan bea admin adalah diri kita sendiri. Karena kita adalah owner dan kita telah diberikan hak untuk menjual aplikasi ini kepada sebanyak-banyaknya orang.

Jadi ketika kita memiliki aplikasi paytren sebagai alat pembayaran kebutuhan kita. maka setiap kita melakukan transaksi pembayaran listrik, pulsa, BPJS, tiket kereta api, tiket pesawat dan lain sebagainya maka kita akan mendapatkan sebagian dari bea admin bagi hasil bersama perusahaan paytren. Semakin banyak kita melakukan transaksi pribadi maka semakin banyak pula kesbek yang akan kita dapatkan.

Selain dari cashback transaksi pribadi. Jika kita menjalankan bisnis paytren sebagai Mitra bisnis paytren dengan biaya pendaftaran atau pembelian aplikasi sebesar Rp350.000. maka kita juga akan mendapatkan cashback dari sponsor langsung. inilah pertanyaan yang dilayangkan oleh salah satu sahabat kita mitra paytren yang masih sedikit Bingung tentang caspek langsung dari paytren.

Jadi jika saya ilustrasikan maka akan menjadi seperti ini. Saya mengajak si Ahmad agar transaksi membayarnya semakin mudah. Kemudian si Ahmad mendaftar sebagai Mitra paytren dengan saya. maka ketika setiap kali melakukan transaksi, apapun jenis transaksinya yang ada di dalam aplikasi paytren. Maka setiap kali dia transaksi kita juga akan mendapatkan bagian cashback dari si Ahmad.

Ini disebut juga sebagai passive income kita. Karena sepanjang si Ahmad masih membutuhkan listrik, pulsa, dan berbagai macam Transaksi dan setiap kali dia bertransaksi menggunakan aplikasi paytren, kita mendapatkan bonus Cash backnya. Ini jika hanya si Ahmad, Coba bayangkan jika kita bisa menjual aplikasi paytren ini kepada sebanyak-banyaknya orang, maka setiap kali orang tersebut melakukan transaksi kita akan mendapatkan cashback.

Dari penjelasan ini saya harapkan para pembaca bisa paham tentang potensi yang sangat luar biasa dari cashback sponsor langsung. Selain itu ada juga caspek yang ketiga. Ya itu cashback generasi. Casspek generasi ini sampai 10 generasi. Jadi ketika Ahmad juga menjual aplikasi paytren ini kepada orang yang membutuhkan dan terus sampai 10 generasi kita juga akan mendapatkan casbek dari setiap kali mereka melakukan transaksi.

Untuk penjelasan cashback sponsor langsung ini saya cukupkan sampai di sini. sampai jumpa di postingan selanjutnya. apabila anda memiliki pertanyaan atau ingin memberikan pengalaman anda tentang paytren, bisa anda sertakan di kolom komentar. sampai jumpa di postingan selanjutnya

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cashback paytren sponsor langsung itu apa ya ini jawabannya.."

Posting Komentar