Cara melakukan pengaduan di belanjaqu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mencoba membagikan tentang cara melakukan pengaduan di marketplace nya paytren yang bernama belanjaqu. Langsung saja Anda lihat gambar dari tutorial treni-network berikut ini.

Mari kita bahas satu-persatu langkah-langkah melakukan pengaduan di marketplays belanjaqu.

1. Catatlah nomor invoice transaksi anda silakan Anda kopi nomor invoice transaksi anda.

2. Silakan Anda masuk dalam menu pusat pengaduan yang berada pada posisi paling kiri bagian tengah dari menu belanjaqu. ( Jika dilihat dari ponsel).

3. Setelah itu Anda akan dibawa ke dalam formulir pusat bantuan belanjaqu. Masukkanlah nomor invoice transaksi anda yang telah anda copykan. Setelah itu Isilah aduan apa yang ingin anda sampaikan. Sampai disini maka tugas anda telah selesai silahkan Tunggu konfirmasi dari pihak costumer service belanjaqu.

Informasi inti Sudah saya sampaikan. maka sekarang tinggal kita berbicara tentang sebenarnya apa sih potensi belanjaqu bagi para Mitra paytren?

Belanjaqu adalah sebuah marketplace yang di dalamnya berkumpul antara para penjual dan pembeli. Mungkin marketplace belanjaqu yang dimiliki oleh paytren ini Belumlah setenar pasar online yang lain seperti shopee Bukalapak Tokopedia dan lain sebagainya. Bahkan aplikasi paytren itu lebih terkenal daripada pasar online ini.

Cara memang para Mitra paytren lebih kepada memasarkan aplikasi paytren dan manfaatnya bagi para pengguna yang lain. Padahal paytren memiliki sebuah pesan online yang sangat luar biasa yang bernama belanjaqu. Untuk mengetahui pasar online ini anda bisa masuk ke aplikasi yang lain shopee Tokopedia Bukalapak maka anda disitu bisa menemukan banyak sekali penjual produk-produk dengan harga yang variatif dan kompetitif kemudian lebih membelinya memilihnya dan memberikan rating.

Belanjaqu juga seperti itu, di situ terkumpul jutaan Para pemasar online. yang membedakan belanjaqu dengan yang lain adalah di belanjaqu para penjual juga adalah para Mitra paytren dari berbagai penjuru dunia. Yang membedakan marketplace belanjaqu adalah setiap transaksi yang terjadi di dalam pasar online ini maka para Mitra paytren Kakak akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi baik yang dia lakukan maupun oleh para Mitra yang mereka Bina.

Jadi belanja ku bukan sekedar pasar online tapi belanjaqu adalah sebuah potensi bisnis yang sangat luar biasa. karena setiap transaksi yang dilakukan kita juga bisa mendapatkan cashback transaksi nya. jika potensi ini kita kembangkan maka bisa saja ini menjadi sebuah passive income yang akan kita nikmati Di suatu hari nanti.

Saya cukupkan Selingan pada postingan kali ini, jika Anda belum mendaftar menjadi Mitra paytren nanti bisa mendaftar bersama kami ataupun boleh mendaftar di sponsor yang lain.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara melakukan pengaduan di belanjaqu"

  1. Belum ada tanggapan dari belanjaqu perihal put saya yang hilang (terpotong) Sistem 2 kali. Sedangkan barang tidak ada dikirim ke saya, karena toko tidak di temukan (tdk aktif lagi) sudah seminggu put saya yang sudah terpotong tidak di kembalikan sepenuhnya (separuh saja dengan perhitungan pesanan 2 unit. Sedangkan put saya terpotong perhitungan 2 unit. Mohon di selesaikan perihal put saya yang masih belum kembali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi sahabatku mitra paytren dimanapun anda berada, saya hanyalah mitra paytren seperti anda, untuk pelaporan silahkan masuk ke dalam care.belanjaqu. http://care.belanjaqu.co.id/

      Hapus