Promo bunus spesial paytren 9 jutaan

Promo paytren bonus 9 jutaan per mitra

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku para Mitra paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kabar dan informasi terbaik bagi anda tentang promo upgrade Titanium. Namanya Titanium club, upgrade ke Titanium Club. Kenapa sih kita harus upgrade ke Titanium? Ini adalah salah satu pertanyaan dan hampir pertanyaan Semua orang yang ingin upgrade ke Titanium. Akan tetapi untuk materi ini akan saya posting pada postingan selanjutnya. postingan ini akan fokus pada promosi upgrade Titanium Club dan rinciannya sebagai berikut. 

1. Booking seat umroh senilai 3 juta setengah. Anda pernah daftar antrian haji. Atau Anda pernah ambil tiket antrian. Nah booking seat adalah membeli tempat untuk duduk. entah itu mau umroh mau perjalanan travel dan lain sebagainya. Misalkan saja di suatu Travel harga untuk umroh adalah 25 juta. Karena anda belum punya uang anda mencoba booking seat, ambil Tempat, ambil kursi untuk mendaftar. Maka sisa pembayaran anda tinggal Rp. 21. 5000.000. Hebat bukan kita diberikan bonus senilai 3 juta setengah. 

2. Voucher opt senilai Rp250.000. ketika kita ingin mengikuti sebuah seminar maka kita akan membayar tiket masuk. Nah anda diberikan voucher gratis senilai Rp250.000, jadi ketika ada acara ini anda bisa membayarnya menggunakan voucher tersebut.

3. Voucher excellent Quantum system senilai Rp1.000.000. Jadi anda akan mendapatkan fasilitas dari EQS atau excellent Quantum system senilai Rp1.000.000.

4. Voucher training internet marketing senilai Rp750.000. Berarti anda akan mendapatkan fasilitas pembelajaran internet marketing senilai Rp750.000. jadi ketika kita belajar internet marketing sebenarnya ada yang membayar seperti kursus di sekolah. Nah Disini anda diberikan fasilitas training internet marketing senilai Rp750.000. 

5. Yang terakhir adalah deposit Epin senilai Rp350.000. anda tentunya mengetahui epin. Epin itu adalah deposit yang biasanya digunakan untuk membeli id di paytren dan mendaftarkan Mitra baru di paytren.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini. Jangan lupa untuk Anda yang ingin upgrade ke Titanium Club atau upgrade menjadi seorang member titanium di paytren manfaatkan promo spesial ini sebelum promo ini berakhir. 

Note. Anda bisa mengambil paket booking seat umroh dan juga fasilitas lainnya dengan login ke dalam virtual office paytren. 

Sampai jumpa di pertemuan selanjutnya. assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Promo bunus spesial paytren 9 jutaan"

Posting Komentar