Delapan jawaban dasar yang harus diketahui oleh leader paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

1. Kalo ada yang tanya, Apa Itu Paytren..?

Kurang lebih, ini jawabannya
Paytren adalah aplikasi pembayaran online (isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, tiket pesawat, tiket kereta api, BPJS kesehatan dan tagihan-tagihan lainnya) yang dapat digunakan melalui SMS dan aplikasi yang tersedia untuk android, iphone dan Blackberry (Seri Q dan Z)
Paytren ini didirikan oleh ustad yusuf mansur melalui bendera PT. Veritra Sentosa International.

Ijin usaha dan legalitas alhamdulilah sudah lengkap, bahkan sudah mengantongi ijin SIUPL yang berarti sudah diakui oleh pemerintah sebagai perusahaan yang recomended dan sehat.

Melalui Paytren ini, kita bisa melakukan transaksi isi pulsa dan bayar-bayar tagihan hanya melalui HP kita sendiri. selain mudah, efisien, ada juga Cashback dan bonus yang bisa kita dapatkan dari setiap transaksi dan dari setiap perkembangan bisnisnya.. bisa ratusan ribu, bahkan sampai jutaan per hari

2. Klo ada yang tanya sistem, cara kerja paytren seperti apa..?

Kurang lebih ini jawabannya
Cara Kerja Paytren sebetulnya sangat sederhana yaitu hanya mengalihkan kebiasaan isi pulsa dan bayar-bayar tagihan saja. dari yang biasanya isi pulsa di counter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket pembayaran.. sekarang dialihkan ke paytren.

dari setiap transaksi yang dilakukan melalui paytren, kita akan mendapat kemudahan karena tidak perlu lagi repot-repot dan cape-cape pergi counter atau antri buat bayar tagihan.. karena semuanya bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan melalui hp kita sendiri. dan yang terpenting, dari setiap tansaksi yang kita lakukan ada tambahan bonusnya...

khusus buat kita yang mau kembangkan bisnisnya.
kita cukup mereferensikan bisnis paytren ini ke teman atau kerabat kita. ketika mereka bergabung (menggunakan paytren), akan ada bonuss yang kereeen plus cashback transaksi dari setiap orang yang kita referensikan.

3. Kalo ada yang tanya, apakah paytren hanya untuk muslim..?

Kurang lebih ini jawabannya
Tentu tidak. Paytren bersifat universal.. karena setiap orang pasti beli pulsa dan bayar-bayat tagihan, ini berarti.. setiap orang memerlukan paytren. Hanya kebetulan saja, ownernya seorang ustad.. jadi terkesan untuk muslim saja. Padahal tidak.

4. Klo ada yang tanya, saya tidak punya rekening bank.. apa bisa join paytren..?

Kurang lebih ini jawabannya
Bisaa.. Hanya untuk sementara, seluruh komisinya nanti akan dikirim ke DEPOSIT. Tapi jika suatu saat mitra tersebut telah memiliki rekening. Data rekeningnya bisa diupdate sehingga untuk komisi Cash, nantinya akan masuk ke rekening.

5. Kalo ada yang tanya, Apakah paytren ini bisnis MLM..?

Kurang lebih ini jawabannya
Paytren memang memakai Sistem MLM.. tapi Insya Allah, sistem MLMnya jauh berbeda dgn MLM yang sebelumnya sudah pernah ada.
Tidak ada target, tidak ada tutup poin, tidak ada istilah hangus, tidak money game, dll
(Setelah itu, kirim aja video Paytren saat diliput di RCTI)

6. Klo ada yang tanya, apakah bisnis paytren sesuai syariah (halal haram)..?

Kurang lebih ini jawabannya
Paytren Insya Allah sudah sesuai dengan syariah.
Ownernya saja ustad yusuf mansur. Lalu ditambah komisarisnya merupakan pakar syariah di indonesia dan dunia.. ada Prof Dr Syafii Antonio dan DR Irfan Syauqi Beik.

Dari segi aturan MUI pun, paytren sudah sangat mengikuti aturan dr MUI mengenai MLM syariah (peraturan No 75 tahun 2009, kalo gak salah). Paytren sekarang sudah memiliki sertifikat halal dilihat dari dewan Syariah nasional Majelis Ulama Indonesia.

7. Kalo ada yang tanya, saya sibuk.. ga ada waktu buat jalanin paytren..?

Kurang lebih ini jawabannya
Justru paytren akan membantu mengatasi kesibukannya. Yang dulunya harus repot bayar-bayar lewat paytren, bayar-bayat lebih nyaman, lebih praktis.. karena bisa dilakukan lewat HP sendiri. Lebih mudah, praktis, efisien dan menguntungkan (ada cashback dan sedekah)
Lalu, tanya aja..
sampai kapan mau terus sibuk terus.

8. Kalo ada yang tanya, kenapa join paytren harus bayar..?

Kurang lebih ini jawabannya
Paytren ini Bisnis
Sama seperti kita jadi Pengusaha.
Adakah bisnis yang gratis..?

saya yakin pasti perlu modal.
Jual gorengan aja, perlu modal buat bikin gerobak.. buat beli kompor,dll. Kita ngelamar kerja pun.. butuh modal buat testing, buat fotocopy berkas, ongkos interview,dll.. dan yang paling utama, perlu modal buat sekolah, buat belajar..
Kalo memang bener-bener belum punya modal.. silahkan daftar yang kp25 dulu..
Saya yakin, kalo cuma 25rb.. biasanya ada.

9. Kalo ada yang tanya, saya gaptek.. gak tau masalah internet,dll..?

Kurang lebih ini jawabannya
Di paytren, Insya Allah kita ada bimbingannya. Banyak banget mitra yang awalnya gaptek, tapi sekarang sudah mahir.. bahkan bisa mendapatkan income yang luar biasa.. seperti pak sunaryo (kuli bangunan yang gaptep, tapi skrng suksesnya luar biasa).

Yang penting ada kemauan untuk belajar dan mau mengikuti sistem (support sistem)Yang terpenting adalah, jangan sampai ketinggalan peluang bisnisnya..

 Mudah-mudahahan info pagi ini bermanfaat
Siap-siap ya besok..
Ready For PAYTREN VAGANZA...
Insya Allah, banyak info yang luar biasa..
Semangaaaaaattt..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Delapan jawaban dasar yang harus diketahui oleh leader paytren"

Posting Komentar