Jangan memaksa orang untuk join bisnis paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan yang berbahagia ini saya menemukan sebuah artikel yang saya rasa bagus dan akan saya berikan di dalam blog saya yang judulnya Jangan memaksa.

JANGAN MEMAKSA

Seperti yang disampaikan di atas, salah satu alasan mengapa orang tidak suka pada bisnis mlm adalah karena ADA PELAKU network marketing yang terlalu menggebu-gebu dalam mengajak orang untuk bergabung.

Hal ini justru membuat orang yang diajak jadi antipati dan akhirnya mencap MLM sebagai bisnis yang negatif. Jadilah sebagai member MLM yang profesional. Jelaskan apa saja keuntungan yang bisa didapatkan member dan sampaikan secara menarik. Dan jangan pernah memaksa, maka niscaya orang akan lebih respek terhadap anda.

@Yusuf_Mansur : "Biasa ko, ada yg setuju, ada yg ga setuju. Biasa. Biasa banget. Jadi ga biasa, kalo kita nawarin VSI( Sekarang Paytren), lalu kita yg sewot saat ditolak."

Setelah membaca artikel ini,  sejenak Mari kita ambil pelajarannya. Pelajaran yang pertama. banyak orang berpikiran negatif tentang bisnis Multi Level Marketing karena cara menjelaskan dan cara menjual produk yang salah.

 bahkan ada beberapa orang yang kurang memahami marketing plan dari perusahaan tersebut kemudian dia memasarkannya dengan cara yang salah bahkan memaksa calon membernya dan tentu saja hal ini kurang saya rekomendasikan.

Pelajaran yang kedua  adalah, Jangan pernah marah, jangan pernah sewot ketika ada orang yang menolak ketika diajak untuk membeli aplikasi paytren. Tukang sayur saja yang menjual sayur dengan harga Rp2.000 itu ada yang menolak dan dia tetap menjual sayur itu setiap hari, berkeliling di gang pantang menyerah, tidak memaksa, mampu menjelaskan produknya dengan baik, Kenapa tukang sayur bisa menjual sayurnya dengan baik karena kebanyakan tukang sayur memahami produknya dengan baik dan mengerti kualitas dan manfaat produk yang dijual.

Sementara kita menjual aplikasi paytren yang memiliki manfaat dan kualitas produk yang luar biasa tentunya kita harus mulai belajar bagaimana cara menjual aplikasi paytren dengan baik dan benar.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa jangan sampai memaksa orang untuk membeli aplikasi paytren. karena paytren itu dicari oleh banyak orang, tanpa memaksa pun kita akan mendapatkan calon Mitra jika kita mau mempromosikan bisnis ini dengan baik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jangan memaksa orang untuk join bisnis paytren"

Posting Komentar