Berhenti sama saja dengan berjalan mundur salam paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan kali ini saya membagikan sebuah artikel yang saya dapat dari group miting online paytren. semoga bermanfaat dan boleh dibagikan Perda teman-teman paytren Dimana anda berada. 

Assalamualaikum

Semangaaat pagi paytrenersss..

Saya ucapin selamaat buat kawan-kawan paytren TNT yang hari ini ikut Ramadhan Camp di puncak bogor.

Mudah-mudahan lancar dan ilmu yang didapat bisa diaplikasikan di paytren. 
Redi Yunaldi: Ketika berada ditengah-tengah Kemacetan Parah, tiba-tiba saya Merasa Mobil saya Bergerak Mundur. Maka secara Reflek, Saya pun Menginjak Rem dalam-dalam.

Padahal sebenarnya yang terjadi tidak seperti itu. Mobil saya sama sekali tidak Mundur. Hanya saja, Mobil disebelah Kanan dan Kiri saya Maju secara Bersamaan. Itu Membuat Efek seolah-olah Mobil saya Bergerak Mundur. Sebagian dari anda, mungkin Punya Pengalaman Serupa. Tidak Mundur tapi Terlihat Mundur.

Barangkali itu hanya Tipuan Mata saja......

Namun dalam Kehidupan Nyata, Prinsip itu Benar-benar terjadi. Jika kita tidak Maju, maka Sesungguhnya kita sudah Mengalami Kemunduran. 

Persis seperti yg dikatakan oleh Filsuf Johann Wolfgang Von Goethe asal Jerman, "Orang yang tidak Bergerak Maju akan Bergerak Mundur".

Jika kita Berhenti Belajar, maka Orang lainlah yg akan menjadi Lebih Pintar dari kita.

Jika kita Berhenti BerInovasi, Orang lainlah yg akan Menjadi Lebih Maju dari kita.

Jika kita Berhenti Bertumbuh, Orang Lainlah yg akan Mendahului kita.

Jika kita Berhenti Bergerak, Orang lainlah yg akan Mengungguli kita.

Karena itu tidak ada Pilihan lain Kecuali kita Harus Terus Maju, Belajar,  Bertumbuh dan Bergerak!!!

Jangan Pernah Bosan untuk Terus Bertumbuh.

Jangan Pernah Lelah untuk Terus Bergerak.

Jangan Pernah Berpuas Diri untuk Terus Melakukan Inovasi demi Inovasi.

Hanya dengan Terus Belajar, Bertumbuh dan Bergerak, maka Kita akan Menjadi Orang yang Unggul dan Menjadi yang Terbaik di Dunia. 

Sudahkah Anda Bergerak Maju Hari Ini? Ataukah Anda hanya Ngerem &  Diam Ditempat?

Salam Sukses Berjamaah

Redi
Founder Paytren TNT

pelajaran yang sangat luar biasa dari artikel diatas. bahwa sesungguhnya jika kita tidak bergerak maju, jika kita tetap berdiam diri, sebanarnya itu kita telah mengalami kemunduran bukan karena kita mundur, akan tetapi orang lain bergerak lebih cepat dan meninggalkan kita di zona belakang sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berhenti sama saja dengan berjalan mundur salam paytren"

Posting Komentar