Redi Yunaldi : sejarah kemunculan treni-network tim

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada. Semoga dalam keadaan sehat dan dalam ridho Allah subhanahu wa ta'ala. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan riwayat atau sejarah berdirinya sebuah support System yang sekarang dikenal dengan treni Network tim yang anggotanya sudah puluhan ribu dan tersebar di dalam lingkup negara Indonesia dan juga sudah sampai ke luar negeri selamat membaca.

Semangaaat pagi paytreen TNT

Siang ini, saya mau jelasin sedikit tentang nama tim kita yaitu Paytren TNT

Mungkin masih ada mitra yang bingung degan maksud dari TNT.. artinya apa..?

Nah..

TNT ini sebetulnya kepanjangan dari Treni Network Team

Dan kenapa diambil nama TNT, karena dulu di grup MOP 1.. banyak mitra yang kerjaannya "kompor2in" mitra lain dengan Screenshot Placement.. akhirnya, kita ambil deh nama TNT.. harapannya biar meledak aja sekalian (jangan cuma kompor)..  Seiring berjalannya waktu, sudah 2 tahun mungkin ya..

Alhamdulilah sekarang dari tim TNT ini.. banyak bermunculan Leader-leader baru dengan membawa nama sendiri (ciri khas).. ada Panen Team (Pak Salman), Mapan Team (Mas Ikin), Elite Team (Pak Budi), Satria Team (Pak Hendri),dll.

Jadi nanti kalo ada yang tanya dari tim siapa..? Bilang aja.. saya dari tim TNT.

2 tahun berjalan..

Alhamdulilah juga
Tim Kita ini sudah mencetak Puluhan Bronze Leader (30an) dan ratusan STAR LEADER dengan rata-rata income.. insya Allah diatas UMR kota masing2 deh.. 

Dan sekarang memasuki tahun ketiga, harusss lebih baik lagiiii..

Itulah sekilas sejarah berdirinya sebuah support system paytren di bawah pimpinan Bapak Redi yunaldi yang bernama treni-network. Di tim ini kita akan dipandu secara terus-menerus baik di acara-acara seminar, percepatan income dan di bidang online untuk yang online-nya kita nanti akan dipandu khusus di grup WhatsApp khusus milik trenk network yang didalamnya juga dibantu dengan cara promosi dan juga tentang cara menjalankan bisnis paytren.

Jadi jika anda ingin bergabung bersama kami di bawah support system treni Network tim Anda bisa langsung  daftar kepada saya melalui WhatsApp berikut ini 0852-0160-6992.

Jadi sekarang sudah tidak ada alasan lagi, sudah tidak ada cerita lagi, bahwa leader ataupun sponsor anda tidak membantu anda. karena sekarang sudah dipandu secara ketat dibawah treni-network tim dipandu oleh uplinya nya, sponsornya, support system nya dan beberapa acara seminar lainnya. jadi makin semangat kita menjalankan bisnis paytren ini bersama treni-network tim.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Redi Yunaldi : sejarah kemunculan treni-network tim"

  1. Assalamualaikum wr wb.
    Saya Hary Kurniawan. ID TN0727034
    Bagaimana kalo mau gabung di team bimbingan TNT Langsung. Trimakasih

    BalasHapus
  2. untuk mendapat bimbingan dengan bapak redy secara langsung silahkan hubungi saya pak saya mitra langsungnya pak redi 0852-0160-6992

    BalasHapus