Trik sederhana mengetahui calon prospek paytren yang potensial

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah tips sederhana tentang cara mengetahui calon prospek bisnis paytren. Selamat membaca semoga bermanfaat.

Assalamualaikum

Semangaaat pagi paytrenerrss
Pagi-pagi udah banyak aja yang beli epin. Pagi ini, seperti biasa.. saya mau share trik sederhana mengetahui siapa prospek kita. Yang mau tanya-tanya, tahan dulu ya...

Seperti yang kita tau, tugas kita saat mengembangkan bisnis ini adalah hanya mencari

Basic => 2 mitra baru
Titanium => 32 Mitra Baru

Tetapi kadang, masih ada yang bingung.. saya harus prospek kemana..? Trik sederhananya yang biasa saya ajarin Coba belajar fokus dengan melakukan prospek ke Kontak-kontak yang ada di hp kita.

Caranya :

1. Buka hp, lalu pilih menu / folder kontak
2. Ambil 10 daftar nama yang ada di kontak hp kita tersebut. Kemudian coba lakukan prospek satu persatu.

Cara prospeknya :
- bila kontak ada di luar kota maka saran saya lakukan prospek via telpon dan nanti kirim aja alamat web replika kita

- bila kontak msh dalam satu kota.. saran saya
A. Ajak SPT (kalo ada)
B. Prospek ditemani sponsor / upline / leader

C. Prospek sendiri
Jadi kalo masih dalam satu kota.. saran saya urutan prospeknya itu ya.. ajak SPT dulu, kalo gak ada SPT.. prospek ditemani sponsor / upline / leader.. kalo gak ada juha, terakhir prospek sendiri.

Saat prospek pun, jangan lupa bekal kita harus kuat.. 

Video-vidio paytren harus ada, aplikasi paytren harus ada depositnya, syukur-syukur sudah ada alat bantu seperti buku sakti, brosur,dll.. lebih meyakinkan

 Setelah 10 orang daftar nama udah kita prospek semua..

Ambil lagi 10 daftar nama yang ada di kontaknya.

Lakukan terus menerus sampai daftar nama di kontaknya habis.

Yakin deh.. kalo dilakuin, tugas dapetin 2 mitra baru insya Allah bisaaa banget.. mudah bangeeet. Dan saat prospek, seperti biasa.. saya biasanya memulai dengan pertanyaan :

"Mau tambahan penghasilan ga..?"

"Saya ada bisnis bareng ustad yusuf mansur, mau ikut juga..?"

"Biasa isi pulsa dan bayar listrik dimama..? Saya punya cara biar lebih hemat dan praktis, mau tau..?"

Kalo camit bilang "mau"

Udah deh.. tinggal bikin janji ketemu, kemudian presentasi..

Kalo saya, ketika presentasi.. takkan kubiarkan camit pulang tanpa join paytren.. walaupun di KP25.

Yang pernah ikut TDS, pasti tau caranya.. nanti saya share juga.

Mudah-mudahan info pagi ini bermanfaat..

GO PAYTREEEENN TNT
Selamaat puasa..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Trik sederhana mengetahui calon prospek paytren yang potensial"

Posting Komentar