Prinsip dasar paytren, yang harus anda ketahui

Prinsip dasar adanya treni atau paytren itu bertujuan untuk apa, selain tentunya usaha juga bisnis. Paytren adalah sebuah aplikasi yang bertujuan membantu penggunanya dalam melakukan pembelian pulsa, token pln, voucer game, tiket pesawat, kereta api serta pembayaran listrik , pdam dan pembayaran leasing, tv berlangganan.

Tag line paytren adalah merubah kebiasan kita yang selama ini melakukan aktifitas pembelian dan pembayaran menggunakan jasa orang lain atau loket yang dekat dengan lokasi kita. Menjadi aktifitas itu berada di genggaman kita.

Tentunya dengan merubah kebiasaan itu ada benefit yang akan kita dapatkan. Benefit itu adalah efisiensi waktu dan efisiensi cost karena kita membayar dengan harga lebih murah dari yang sebelumnya kita lakukan.

Selain benefit itu, ternyata paytren memberikan lagi cash back dari setiap transaksi kita. Namun keuntungannya tidak sampai disitu, tentunya ketika semua transaksi bisa kita lakukan di genggaman kita. Maka kita bisa memanfaatkan paytren ini sebagai alat untuk mencari tambahan keuangan.

Tentang tambahan keuangan, ternyata paytren memberikan peluang kepada kita untuk mendapatkan tambahan keuangan dari kegiatan tersebut.Yang pertama yang jelas terlihat kita bisa menjual pulsa, menjual token listrik, melakukan pembayaran bpjs, pln prabayar, pdam, tiket pesawat dan kereta api.Namun aktifitas menjual di atas belum menjadi pendapatan yang fantastis.

Pendapatan yang woow adalah ketika kita bisa menjual lisensi atau hak usaha paytren kepada orang lain. Lisensi / hak usaha itu apa?  Jadi ketika kita bergabung dan join menjadi bagian keluarga paytren, kita berarti telah membeli lisensi dan hak usaha dari paytren.

ketika kita telah mendaftar di paytren dan telah memiliki paket bisnis .maka kita berhak untuk menjual lisensi kepada siapapun.  ketika kita berhasil menjual suatu lisensi di paytren maka secara langsung perusahaan akan memberikan kita bonus sebesar Rp75.000.  keanggotaan kita di paytren seumur hidup dan tidak perlu diperpanjang sehingga kita bisa menjual lisensi kepada siapapun tanpa batas waktu dan juga tanpa target penjualan.

Selain dari bonus langsung ini kita juga akan diberikan bonus sponsorsip atau biasa disebut dengan bonus pasangan yaitu sebesar Rp25.000 tiap kali terjadi pasangan. Selain itu sebagai seorang Mitra bisnis yang berprestasi maka kita pun berpotensi mendapatkan reward mulai dari HP sampai mobil bahkan rumah dengan nilai miliaran rupiah.

Seperti yang sudah saya Sebutkan diatas, kita bisa menikmati casback transaksi. dari transaksi yang kita lakukan maupun jaringan kita sampai 10 generasi. Tentunya ini bisa menjadikan potensi passive income yang sangat luar biasa. Jadi tunggu apalagi, Sekarang mari kita ambil kesempatan ini dan tidak usah menunggu lama lagi untuk berbisnis Bersama ustad Yusuf Mansur di paytren ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Prinsip dasar paytren, yang harus anda ketahui"

Posting Komentar