Mengenal dua potensi cashback kp25 dan full lisensi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada kesempatan yang berbahagia ini kita akan belajar tentang potensi cashback. Yang pertama cashback dari kp25 atau pengguna terbatas dan juga cashback dari full lisensi atau pengguna penuh.

Untuk yang pertama kita akan membahas potensi cashback dari kemitraan terbatas atau yang sering dikenal dengan istilah KP 25. Kp25 Ini harganya Rp25.000. dengan nominal sebesar Rp25.000. kita sudah mendapatkan aplikasi dengan fitur terbatas yang ke anggotanya seumur hidup tidak usah diperpanjang. Akan tetapi untuk cashback yang anda dapatkan hanya berlaku selama 10 hari saja. Jadi setelah 10 hari Anda tidak mendapatkan cashback dari transaksi yang Anda lakukan.

Dengan modal Rp25.000 ini anda akan mendapatkan top up deposit sebesar Rp15.000. Jadi harganya sangat terjangkau sekali. seperti ketika kita membeli kartu perdana baru bahkan lebih murah daripada kartu perdana baru.

Setelah kita mengenal kp25, Sekarang kita akan membahas tentang cashback full lisensi. Lisensi terdiri dari dua bagian yang pertama adalah paket basic dengan harga Rp350.000. dan yang kedua adalah paket Titanium dengan harga 10 juta Rp100.000. untuk dua paket jenis full lisensi ini cashback sebenarnya sama saja. hanya saja hal yang membedakan adalah Jika Anda memilih paket besic maka anda hanya mendapatkan 1 potensi bonus sedangkan jika Titanium maka anda akan mendapatkan potensi cashback 31 kali lipatnya.

Oke sekarang kita akan membahas tentang potensi dari cashback kepada. Potensi yang pertama kali yang akan anda dapatkan adalah dari transaksi yang Anda lakukan. Jadi selama perusahaan paytren Masih berdiri dan selama anda masih melakukan transaksi. maka anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang anda lakukan. Baik transaksi pulsa, PLN, BPJS, tiket kereta api, Pesawat dan lain sebagainya.

Hal yang sangat keren adalah kita boleh menjual lisensi kepada orang lain dengan harga Rp350.000 untuk paket basic. hebatnya lagi ketika orang yang membeli lisensi kepada kita kemudian dia melakukan transaksi apapun transaksinya. baik pulsa, PLN, bpjs, tiket kereta api Melalui aplikasi paytren maka kita pun akan mendapatkan cashback.

Jadi keuntungan kita, ketika kita menjalankan bisnisnya adalah potensi pasif yang sangat luar biasa. karena Semakin banyak kita menjual lisensi semakin banyak pula potensi casbek yang akan kita dapatkan. Selain itu, ketika Mitra kita mendaftar di paket basic atau full lisensi dan dia menjual lisensi kepada orang lain. maka ketika orang yang membeli lisensi kepada sahabat kita tersebut melakukan transaksi kita pun akan mendapatkan cashback dari transaksi yang mereka lakukan.

Jadi semakin banyak kita menjual lisensi, semakin banyak orang menduplikasi kita, semakin banyak orang yang melakukan transaksi Maka potensi bonus dari casbek yang kita dapatkan akan semakin besar atau Jika anda melihat di marketing plannya sampai 10 generasi.

Nah sekarang bagaimana dengan penjelasan ini, apakah Anda paham ataukah masih ada yang ingin ditanyakan. Jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan tanyakan di kolom komentar. nanti biar dijawab oleh para leader yang lainnya. terima kasih sampai jumpa.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Mengenal dua potensi cashback kp25 dan full lisensi"

  1. Cara mendaftarkan mitra kp25 gimana ya pak..

    BalasHapus
  2. Cara mendaftarkan mitra kp25 gimana ya pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mbk dewi semoga sehat selalu. Untuk mendaftarkan kp25 tugas pertama yang perlu ibu lakukan adalah membeli epin kp25. (Nomer serial) kemudian bisa mengunjungi treni.co.id setelah itu ibu isikan data yang ada di situ dan selesai simpel kan bun. Semoga bermanfaat.

      Hapus
  3. Pengguna lisensi KP25. bisa cek bonus ga, caranya?

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum..

    Kak saya ingin bertanya, keuntungan KP25 sendiri itu apa saja?
    Dan cashabck nya berupa apa saja?
    Dan, apalabila kota membeli paket basic harga 350 ribu, apakah kita akan tetap mendapat keuntungan jika tidak merekrut teman?

    Teruma kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb
      sahabatku mbk lisa kp25 itu kita sebagai pengguna saja, keuntunganya adalah kita mudah dalam melakukan transaksi menggunakan aplikasi paytren. dan jika kita daftar besik berarti kita adalah pebisnis treni. keuntungan yang didapatkan banyak jika kita mau aktif menjalankan bisnis paytren dengan serius. jika hanya digunakan untuk transaksi pribadi maka keuntunganya adalah dari cashbeck transaksi pribadi mbk

      Hapus
  5. Assalamualaikum..

    Kak saya ingin bertanya, keuntungan KP25 sendiri itu apa saja?
    Dan cashabck nya berupa apa saja?
    Dan, apalabila kota membeli paket basic harga 350 ribu, apakah kita akan tetap mendapat keuntungan jika tidak merekrut teman?

    Teruma kasih

    BalasHapus