Motif manusia dalam menjalankan sebuah bisnis

Assalamualaikum mitra paytren dimanapun anda berada. Setiap bisnis mlm atau multilevel marketing dalam setiap market planingnya selalu memberikan bonus berupa mobil, rumah, gaji, dan penghasilan pasif, mengapa demikian?

Temen-temen harus memahami kebutuhan dasar setiap manusia. Dan ini menjadi faktor kunci ketika temen-temen closing seorang prospek.
Apasaja si hal-hal yang membuat menusia begitu tertarik.? Seperti dilansir dari carasukses,blog
spot, Com ada beberapa hal yang membuat manusia tertarik untuk mengikuti sebuah bisnis yaitu :

1. Penghasilan tambahan
2. Memiliki usaha sendiri
3. Membahagiakan orang tua
4. Memiliki rumah baru
5. Persiapan pendidikan anak
6. Bebas finansial
7. Memiliki mobil baru
8. Kebebasan waktu
9. Membantu orang lain / kegiatan sosial
10. Persiapan hari tua atau pensiun
11. Memperbanyak jaringan atau sahabat baru/relasi baru.

Nah itu semua bisa teman-teman jadikan sebagai bahan dalam presentasi. Teman-teman tinggal mencari tema turunan dari hal-hal pokok yang dicari oleh setiap manusia. Dan hal yang harus diperhatikan adalah kemampuan dalam analisis. Yaitu teman-teman harus mengetahui kira-kira orang atau prospek anda lebih condong kemana.

Setelah anda mengetahui hal diatas, Tugas anda tinggal memperdalam materi dari sepuluh pin diatas. 10 kebutuhan dasar diatas adalah hal yang secara umum dan kurang lebih seperti itu hal yang diimpikan oleh setiap orang. Jadi Setelah orang atau lebih tepatnya calon Mitra paytren, telah mengetahui kualitas produk yang akan kita jual dan dia berminat untuk menjadi rekanan bisnis kita. Maka kita bisa menerangkan potensi bisnis paytren ini secara detil.

Dengan menjelaskan secara detail dan benar tentang potensi yang bisa didapatkan di paytren ini. saya yakin mitra Anda yang dulunya hanya ingin memakainya sebagai kebutuhan pribadinya. Akan mulai berusaha menjadi pembisnis paytren yang akan terus menduplikasi diri Anda.

Oleh sebab itu jika ada Mitra bisnis yang sudah mendaftar paket full lisensi. sebaiknya Anda Arahkan untuk menjalankan bisnisnya. Karena sebagian Mitra paytren meskipun telah memiliki paket basic atau fulllisensi mereka belum menjalankan bisnisnya secara sempurna. mereka baru menggunakannya sebagai kebutuhan pribadi.

Jika dalam sudut pandang saya. hal ini sebenarnya akan membuat diri Anda kehilangan potensi untuk bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari paytren ini. Kita telah membeli hak bisnis kemudian kita tidak menjalankan bisnis tersebut. bagaimana kita mau mendapatkan penghasilan dari paket bisnis yang telah kita miliki.

Untuk postingan kali ini saya cukupkan sampai disini Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Motif manusia dalam menjalankan sebuah bisnis"

Posting Komentar