Gambaran paytren di masa depan yang harus anda ketahui

Assalamualaikum wr .wb.

Semakin kita mengenal perusahaan paytren maka kita akan semakin kagum dengan perkembangan bisnisnya. Karena paytren semakin hari selalu berbenah menjadi lebih baik, mulai dari insfrastuktur baru, menambah fasilitas baru, dan semakin hari semakin terasa fasilitas yang ditambahkannya dan juga semakin terasa pula perkembangan dan kepopuleran bisnis paytren ini.

Suatu Hari nanti PayTren akan semakin "RANUM" dengan adanya :

1. PayTren TV  Sudah ada

Paytren bukan hanya berbicara tapi bertindak melakukan aksi nyata yang hasilnya bisa kita lihat sendiri. sekarang paytren TV sudah launching dan bisa kita saksikan melalui TV satelit. Tentunya hal ini akan membuat kita akan semakin mudah ketika memasarkan produknya karena produknya sudah semakin dikenal oleh masyarakat secara luas.

2. PayTren Air  Sudah diproduksi oleh Airbus

Rencana di masa yang akan datang peternakan memiliki pesawatnya sendiri bagi mitra Mitra paytren. Sekarang mari kita berdoa agar Proses ini berlangsung secara cepat dan menghasilkan suatu yang terbaik. 

3. Mobile Loket Sakti PayTren on progress produksi massal

Untuk yang ketiga ini adalah rencana membuat mobile loket sakti paytren yang sedang on progress. Semoga rencananya cepat terealisasi.

4. PayTren Express On Progress

Untuk para mitra yang ingin melakukan pengiriman barang dan lain sebagainya, mari kita doakan saja agar paytren Express segera terealisasi.

5. PayTren Bank  Proses Negosiasi untuk akuisisi Bank Nasional

Jika paytren sudah memiliki banknya sendiri maka perusahaan ini akan sehari luar biasa. karena paytren bergerak di bidang payment dan transaksi. sementara membernya setiap hari sering melakukan transaksi jika paytren memiliki banknya sendiri maka akan sangat luar biasa.

6. PayTren Digital Money  Sudah uji coba, Beli barang di Minimarket pakai Scan by QR (Barcode Scan) tanpa uang cash. 

7. PayTren Hotel  Hotel Milik UYM sudah ada Hotel Siti

Dan PayTren-PayTren yang lain. Insha Alloh kata UYM Pilot PayTren Air nanti adalah Pilot Hafifz Quran yang setiap Penerbangan selalu dilantunkan Ayat-ayat suci Al Quran. Demikian juga setiap kamar Hotel Siti, Lantunan Ayat Suci Al Quran dibacakan secara Live oleh santri-santri tahfidz, bukan rekaman.

PayTren Bank akan memudahkan kita isi Saldo Deposit (Tinggal Pindah dari Saldo rekening ke saldo deposit melalui aplikasi), transfer antar Bank dan aktifitas Perbankan yang lain.

Mantap kan PayTren?

Mari Bergerak PayTrenkan Masyarakat dan dukung Misi Ustadz yusuf Mansur  Membeli Kembali Indonesia.

_Semoga Bermanfaat dan Menambah Semangat Kita Memasyarakatkan PayTren_

"Salam sukses berjamaah.

Ini adalah sekilas informasi yang saya dapatkan dari grup meting online. Semoga bisa bermanfaat dan semakin menambah semangat kita dalam memasarkan produk paytren ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gambaran paytren di masa depan yang harus anda ketahui"

Posting Komentar