Temen Mah Banyak Sekali Tapi yang Minat Gabung Paytren Minim Banget Gimana Nih Solusinya ?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Mitra pebisnis paytren yang saya hormati. Ada sebuah pertanyaan yang menyeletuk dari salah seorang member bisnis paytren. bahwa dia memiliki banyak sekali teman akan tetapi yang minat bergabung di paytren sangat minim sekali. Oleh karena itu kira-kira bagaimana solusinya yang bisa kita lakukan.

Saya akan mencoba menjawab pertanyaan ini. namun bagi para leader yang lebih senior boleh berkomentar menjawab sekaligus memberikan motivasi di kolom komentar. Menurut saya yang pertama kali perlu diubah adalah pola pikir diri kita sendiri. Kita Harus berpikir bahwa kita adalah seorang pemasar paytren yang bukan hanya mengejar target pencarian orang.

Kita bukanlah orang yang memiliki Grand pemikiran harus cari orang sebanyak-banyaknya. Hal ini memang boleh kita lakukan karena dengan mencari orang sebanyak-banyaknya maka potensi perkembangan jaringan dan cashback yang kita dapatkan akan semakin besar. Namun jika pola pikir yang kita tetapkan demikian maka lama-kelamaan kita akan capek.

Tidak bisa kita pungkiri bahwa seseorang memiliki titik jenuh dan titik kelemahan. Oleh karena itu sebaiknya kita mulai berpikir tentang perkembangan jaringan dengan pola bimbingan. Karena dengan pola bimbingan ini. jadi kita tidak akan tertekan dan kita tidak akan merasa capek, lelah, depresi atau hal-hal buruk lainnya. karena kita akan santai enjoy dan menikmati prakteknya dan prosesnya, Bagaimana caranya?

caranya adalah dengan teknik bimbingan. misalkan saja kita mendaftar paket besik. besok kita cukup mengajak dua orang saja. Dari 2 orang ini anda bisa mencapai titik puncak kesuksesan dengan cara anda mensukseskan 2 orang yang anda ajak. Anda bertanggung jawab kepada mitra yang anda ajak, anda harus membuat mereka sukses. karena ketika orang-orang yang anda ajak ini sukses maka secara otomatis Anda juga akan sukses di bisnis paytren ini.

Sehingga ketika ingin sukses di bisnis paytren ini, kita hrus menghilangkan egoisme diri, kita harus menghilangkan Ambisi-Ambisi pribadi dan kita mulai berfokus pada kesuksesan orang lain. karena jika member yang kita ajak bisa kita bimbing dan kita bina Maka secara otomatis perkembangan jaringan kita pun akan berjalan. jika duplikasi berjalan dan orang yang kita ajak ini sukses maka secara otomatis kita juga ikut sukses.

Karena biasanya pola pikir orang-orang adalah mengajak member sebanyak-banyaknya dan lupa untuk membimbing, membina, mengarahkan, dan menjawab masalah-masalah yang dialami para membernya. Sehingga ini adalah egoisme, padahal orang yang egois tidak akan mungkin bisa mencapai titik puncak kesuksesan di bisnis paytren ini.

Oleh karena itu tidak usah kita berpikir banyak-banyak tentang banyaknya member yang harus kita ajak. sukseskan orang yang kita ajak, fokus pada kesuksesan mereka maka secara otomatis kita akan sukses pada saat nanti nya. inilah jawaban dari saya semoga bisa menjawab dan untuk para leader senior bisa menjawab di kolom komentar sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Temen Mah Banyak Sekali Tapi yang Minat Gabung Paytren Minim Banget Gimana Nih Solusinya ?"

Posting Komentar