tau gak webreplika itu apa, terus gunanya untuk apa?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan sekaligus menjawab pertanyaan tentang Apa itu web replika, serta fungsi dan kegunaannya. karena terkadang masih saja banyak orang yang belum bisa dan belum mengerti perbedaan  antara web pusat paytren dengan web suport paytren, atau yang sering disebut dengan web replika.


Pengertian web replika paytren


Web replika paytren adalah web support yang dibuat oleh perorangan dari sebuah tim support dan bukan dari perusahaan yang berfungsi untuk memudahkan mitra ketika memasarkan produk paytren secara online. Web support yang sering anda jumpai ketika mencari sesuatu informasi tentang paytren antara lain kampung paytren, treni-network, paytren Millionaire, dan puluhan web suport lainnya yang ada di internet.

Biasanya 1 support system hanya memiliki sebuah web support saja. akan tetapi ada juga suport System yang memiliki beberapa web support. Ketika kita memiliki websupport ini maka kita secara mudah akan mempromosikan paytren. web support ini biasanya di belakang websupport ini terdapat nama kita dan apabila ada seseorang yang mengunjungi website sebut maka secara otomatis ketika dia mendaftar akan menjadi jaringan kita inilah pengertian tentang web support paytren.

Kegunaan memiliki web support paytren


1. Mempermudah promosi online paytren

Dengan memiliki web support ini tugas kita sangat mudah sekali. kita bisa meletakkan web suport ini ketika kita update status di Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya. Atau kita juga bisa mengirimkannya ke grup-grup besar di Facebook, twitter, WhatsApp, dan lain sebagainya. seperti yang sudah saya jelaskan diatas Apabila ada seseorang yang melihat web tersebut dan mendaftar maka secara otomatis akan menjadi jaringan kita.

2. Mempermudah pendaftaran paytren secara online

Biasanya di web replika paytren terdapat formulir pendaftaran yang berisi nama pendaftar, nomor telepon, email dan seluruh data pendaftar. Dengan hal ini akan memudahkan kita ketika ada seseorang yang akan mendaftar secara online. sehingga tidak terbatas tempat dan sekat-sekat wilayah ketika kita kita melakukan promosi paytren.

inilah jawaban mengenai web replika paytren serta kegunaannya semoga menjawab pertanyaan yang anda layangkan.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "tau gak webreplika itu apa, terus gunanya untuk apa?"

  1. Apakah sponsor di web replika itu bisa mendaftarkan calon mitranya di web replika?

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super pak wong kito, sebelum saya menjawab pertanyaan mas . . . di tim manakah mas bergabung paytren? untuk kebijakan web replika adalah kebijakan dari suport sistem masing-masing mas. jika di tim yang saya ikuti web replika akan dibagikan gratis bagi tiap member untuk memudahkan mereka dalam melakukan promosi online. mitra/calon mitra/downline bisa mendaftar sendiri di webreplika calon sponsor dan bisa pula didaftarkan secara langsung oleh sponsor mereka. seperti itu mas semoga bisa menjawab pertanyaan dari mas wong kito

      Hapus