Materi Yakin Terbaru Ustad Yusuf Mansyur

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat paytren di manapun Anda berada pada kesempatan ini saya membagikan sebuah materi yakin yang saya dapatkan dari meeting online. Materi ini saya share di Blog pribadi saya, semoga bermanfaat buat anda semuanya. silahkan dibaca dipahami dan dihayati makna dan isi dari materi tersebut selamat membaca.

Materi Yakin, bagian 24
Rabu, 19 Oktober 2016

Coba saudara perhatikan, kemaren impiannya sudah ada, yaitu pengen punya cucian mobil. Lalu sudah di¬_upgrade_, pengen deh punya 100 cucian mobil. Yang penting saudara tau diri, jangan minta semuanya ada di bulan ini. Walaupun mungkin saja sih buat Allah, apa sih yang ga mungkin? Cuma ente nanti dijitak malaikat. Hehehe

Minta itu proses bos! Makanya saya bilang, minta tuh boleh tinggi, tapi hati kita tetep tau diri, _reasonable_ gitu. Kita bisa punya pikiran yang rasional, terukur dan terarah. Disebut terukur dan terarah itu begini contohnya, “Ya Allah, saya pengen punya 100 cucian mobil. Tapi buat tahun ini satu aja dulu deh Ya Allah.”

Nah itu dia, satu aja dulu. Nanti kalau sudah jalan nih, minta lagi supaya nambah satu, dua, tiga, sampai dalam 5 tahun 100 cabangnya terpenuhi. _You will get it_, anda bakal dapat Insya Allah.
*Mimpi, minta, bergerak.*

Pada saat mimpi saja, anda harus ada aktualisasinya, ada visualisasinya, ada connecting. Maksudnya aktualisasi tuh gimana, ustadz? Visualisasi tuh gimana? Saudara belajarlah, ya terkait dengan cucian mobil, Saudara googling misalkan, kalo nyuci mobil, bagaimana caranya. Nanti ada jenis-jenisnya tuh, ada yang pake air, ada yang pake salju, ada yang pake apa gitu, ada yang pake air panas.

Terus, mulai Saudara bikin sambungannya. Visualisasinya Saudara udah tau dong cucian mobil kayak gimana, tapi tentuin juga Saudara mau bikin yang kelas apa? Ada yang Cuma modal selang doang sama empang, ente modal kanebo atau kain lap begitu, ada yang kemudian bisa naik ke atas, disteam maksudnya.

Ada visualnya, Saudara maunya yang seperti apa? Kemudian connecting-nya, connecting tuh apa sih Tadz? Macem-macem nih connectingnya, Saudara datang ke tukang cuci mobil, “ada yang bisa dibantu, Pak? Mau dicuci mobilnya?” “Ga, Pak, saya mau lihat-lihat aja” “lihat-lihat apaan?” “Ya mau ngelihat bapak cuci mobil nih.” Gitu kira-kira.

Beri aktualisasi, beri visualisasi, dan jangan lupa beri connection pada mimpi Saudara. Apa kata bosnya, “daripada kamu cuma lihat-lihat doang, bantu sini, lumayan satu hari kita bayar ke kamu 20% dari nilai cucian mobil yang bersihnya. Gimana?”

“Saya udah kerja, Pak.”
“Hari apa kamu liburnya?”
“Hari sabtu minggu, Pak.”
“Ya sudah, sabtu minggu kemari.”

Nah itu mulai ada connecting tuh, paham ga? Mulai ada connecting tuh disitu, Saudara langsung datang aja Sabtu Minggunya. Tanpa si majikan itu tahu, kita lagi mentransfer energi supaya bisa punya cucian mobil.

Salam, @Yusuf_mansur

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Materi Yakin Terbaru Ustad Yusuf Mansyur"

Posting Komentar