Ternyata Ada lho Suami yang Melarang Istrinya Gabung Paytren Gara-gara Pasang Foto Pribadi Buat Profil

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Alasan paling klise dan paling sering kita temui adalah ketika calon mitra tersebut adalah seorang perempuan. Biasanya seorang suami melarang ibu-ibu atau istri mereka bergabung di paytren karena takut istrinya memajang foto profil pribadinya. Hal ini sangatlah wajar karena seorang laki-laki secara Fitrah memiliki rasa kecemburuan kepada istrinya apabila dia terlalu luas bergaul dengan orang-orang yang bukan muhrimnya.

Hal ini adalah tindakan preventif yang baik akan tetapi di paytren adalah kumpulan orang-orang yang positif. Oleh karena itu sebagai seorang wanita atau istri yang baik harus menuruti perintah suaminya. bukan perintah untuk tidak gabung paytren tapi menuruti larangan-larangan yang menyebabkan seorang suami melarang istri untuk ikut gabung paytren.

Ternyata ada suami yang melarang istrinya untuk memasang foto profil di jejaring sosial atau yang lainnya. padahal ketika kita promosi paytren terkadang kita juga memasang foto profil pribadi kita. jika memang suami Anda melarang maka jangan lakukan hal itu. Bolehkah kita tidak memajang foto profil pribadi tetapi kita tetap bisa berpromosi di sosial media?

Tentu saja bisa karena kita bisa menggunakan foto profil apapun yang penting itu indah dipandang dan tidak melanggar syariat Agama. Namun alangkah lebih baiknya jika seorang istri bisa menjelaskan secara detil bahwa bisnis paytren tidak akan menyita waktu mereka. Dan tidak akan mengganggu hubungan harmonika mereka. dan paling hebat adalah ketika suami istri bahu-membahu untuk bekerja sama mempromosikan bisnis paytren ini.

Karena sudah banyak suami istri yang sukses mendapatkan uang miliaran rupiah di bisnis paytren ini. oleh karena itu hal yang paling penting ditekankan adalah sinergi dan kebersamaan antara suami istri yang saling mendukung dan mensupport dan saling memahami. Dengan adanya saling memahami ini maka perkembangan bisnis yang anda jalankan di paytren  akan besar. satu lagi yang perlu saya tekankan untuk para istri.

jika memang anda dilarang untuk memajang foto profil tidak usah dipajang foto profil Anda. hal itu tidak akan mengganggu anda dalam berpromosi baik di dunia maya maupun dunia nyata. inilah penjelasan sekaligus jawaban dari saya mengenai pertanyaan ketika seorang suami melarang istrinya memasang foto profil jejaring sosial. semoga memberikan motivasi dan semangat kepada rekan paytren dimanapun anda berada.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Ternyata Ada lho Suami yang Melarang Istrinya Gabung Paytren Gara-gara Pasang Foto Pribadi Buat Profil"

  1. Kalo suami ajak istri dan saudaranya untuk gabung paytren kira2 suaminya ini dapat cash back dan riward gk y

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika masuk dalam jalur sponsorisasi ibu maka akan mendapatkan casback bahkan bukan hanya ketika suami ibu bertransaksi tapi ketika saudara ibu bertransaksi pun suami ibu akan mendapatkan cashback ketika masik dalam satu jalur sponsorisasi.

      Hapus