Maaf Mau Nanya di Malaysia Bisa Daftar Gak Jadi Paytrener ?

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Kabar paytren memang bukan hanya booming di Indonesia saja akan tetapi paytren telah booming di beberapa negara di antara seperti Taiwan dan Singapura. Dan banyak member paytren yang berada di sana dan ter khusus bagi negara Malaysia paytren juga sudah mulai gencar dilaksanakan di disosialisasikan di sana. (khusus untuk negera singapura paytren sudah membuka kantor cabangnya disana jadi bagi anda yang ingin ikut berbisnis paytren akan semakin mudah).

Namun terkadang sebagian orang hanya mendengar tentang kabar paytren tapi belum mengetahui secara komprehensif atau menyeluruh. Bisakah kita mendaftar paytren sementara kita berada di Malaysia? Tentu saja bisa, di mana pun kita di Yunani, di Taiwan, Eropa atau di negara lainnya kita bisa daftar paytren. karena sistem paytren adalah sebuah bisnis yang bisa dilakukan secara online.

Caranya sangat mudah sekali anda tinggal pilih sponsor yang menurut anda adalah seponsor yang bisa memberikan pengarahan secara komprehensif atau menyeluruh dan bisa membimbing anda untuk bisa menjalankan dan memahami bisnis paytren ini secara tuntas. Setelah itu Anda tinggal transfer saja uang Anda sesuai dengan paket pilihan yang telah anda pilih. Misal paket basic  Rp350.000 setelah pendaftaran ponsel Anda nanti akan diaktifkan oleh sponsor anda.

Setelah pendaftaran berhasil maka nomor HP anda akan dikirim berupa id, password dan juga PIN transaksi. Catat baik-baik dan simpan baik-baik pin password dan ID anda. karena ini adalah akses anda untuk masuk ke dalam member area paytren dan juga untuk mendaftarkan calon member paytren yang lainnya yang akan mendaftar kepada anda.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa paytren tidak terbatas oleh sekat wilayah. jadi untuk memasarkan sangatlah mudah. Yaitu kita bisa bisa menggunakan sarana Facebook yang lintas negara Twitter Instagram dan berbagai jejaring sosial lainnya.

mungkin informasi ini telah menjawab pertanyaan di atas, Semoga bisa membantu dan apabila masih ada pertanyaan yang lainnya bisa ditanyakan di kolom komentar.

 terima kasih assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Maaf Mau Nanya di Malaysia Bisa Daftar Gak Jadi Paytrener ?"

  1. Gimana cara transfer rupiah dari malaysia ke indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa menggunakan jasa pengiriman pak, maaf saya di indonesia dan belum pernah transfer dari malaisia. tapi menurut teman saya itu bisa menggunakan jasa pengiriman

      Hapus
  2. Transfer rupiah bgaimn maksudnya?

    BalasHapus
  3. Transfer rupiah bgaimana maksudnya bang?

    BalasHapus
  4. Misalnya qt dapatp calon mitra paytren,tetapi dia menjadi TKI di luar negri apakan bisa menggunakan matabuangbindonesia utk pendaftaraya?
    Dan apakah paytren bisa digunakan di negara yg menjadi tempat TKI tersebut dan menggunakan mata uang negara tersebut?
    Timakasih banyak mohon arahanya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum semoga hidayah dan kesehatan selalu menyertai anda.

      untuk pendaftaran di luar negeri bisa dilakukan dengan mata uang rupiah, hal ini seperti sahabat saya dari taiwan yang mendaftar paytren dari sana. untuk fitur dan perkembangan aplikasi paytren semakin berkembang dan untuk saat ini sudah mulai menjalin kerjasama internasional dengan demikian fasilitas paytren akan semakin lengkap. silahkan hubungi sponsor anda untuk detail cara pengiriman uang dari luar negeri. pastikan anda menyimpan struk pengiriman dan rekening agen pengiriman anda.

      Hapus
  5. Ini yng sta tunggu jwaban nya karna saya mau daftar tp sya ada di malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahksn hubungi no wa kami pak +60167355550 untuk msalah pendaftaran Rm 110. sya berada d mkaysia uga pk

      Hapus
  6. Punya Ktp Indonesia saja bisa .. maksudnya ASLI INDONESIA. .orang Malaysia lahir d Indonesia saja bisa daftar .

    BalasHapus