Strategi Marketing Paytren Terdahsyat, yang Harus Kamu Coba

Strategi Marketing Paytren Terdahsyat


“Strategi Marketing Dahsyat"
Salam paytreners…

Untuk materi kali ini yuuuk kita berbagi inspirasi..
Banyak sekali saya mendapati mitra baru yangg mulai promosi dengan keluhan seperti ini…;

Pak sulit ya..aku udah promosi tapi ga ada yang mau gabung..
Pak kenapa ya saya ditolak terus gak ada yang mau..
Pak saya masih bingung harus memulai darimana?
Dan banyak lagi keluhan seperti itu..

Jawaban saya:
Pertama, saya ucapkan selamat buat kamu-kamu yang udah ditolak dan gak ada yang gabung,, karena setidaknya kamu udah mencoba, berusaha dan memulai..
Terus…apa yg harus saya lakukan lagi pak?

Jawaban saya simple dan tegas:
Terus lakukan dan JANGAN pernah berhenti!!..

Tidak ada keberhasilan yang dicapai tanpa pengorbanan..
Tidak ada keberhasilan yang dicapai tanpa penolakan..
Tidak ada keberhasilan yang dicapai dengan cara instan..
Semuanya butuh proses, butuh waktu, butuh pengorbanan, butuh belajar.
Kamu harus melalui dulu itu semua
Kamu harus merasakan dulu itu semua
Kamu sedang berproses MENJADI, ini harus dipahami dan dimengerti.

Kamu, saya dan kita semua ibaratnya sedang berproses dalam episode belajar di sekolah, ketika mau naek kelas akan ada ujian dulu…nah ujian itu yang dialami kita semua saat promosi dan jalanin bisnisnya..yang didalamnya ada cerita penolakan, keraguan, malu bicara, sungkan, dicuekin dll…

Yuuuk nikmati aja perjalanan dan prosesnya…supaya ga jadi beban..

“Inget Bayar Inget Paytren"

Inilah sepenggal nasehat dari sponsor saya Bapak Redi Yunaldi seorang duta paytren yang sudah mendapatkan profit ratusan juta rupiah, umroh, ples mobil. Dan sekarang tinggal giliran kita semua apakah kita mau mengikuti langkah beliau atau memilih diam dan pasif. Benar apa yang telah di jelaskan bapak Redi diatas, bahwa semua kesuksesan itu butuh proses, dan bukan dengan jalan yang instan.

Tugas kita sekarang ini adalah menikmati prosesnya, karena kita sedang berproses jika kita tidak bisa menikmati prosesnya maka kita sendirilah yang akan menyerah dan sukar untuk bangkit. Jika kita tidak bisa menikmati proses maka yang ada hanyalah keluhan- keluhan tanpa motivas. Sampai disini curhatan kali ini semoga bisa membawa manfaat bagi kita semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Strategi Marketing Paytren Terdahsyat, yang Harus Kamu Coba"

Posting Komentar