Info Ftur-Fitur Terbaru dari Bisnis Paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat mitra paytren di manapun Anda berada, berikut ini saya akan menjelaskan atau paling tepat memberikan informasi tentang fitur terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan paytren.

Seiring dengan berkembangnya komunitas paytren yang sekarang hampir mencapai 1 juta mitra. paytren menambah beberapa fitur, fasilitas dan pelayanannya. Hal ini sekaligus menandakan kalau paytren memang benar-benar go internasional dan akan menjadi perusahaan yang patut dipertimbangkan.

Berikut ini adalah fitur-fitur terbaru dari perusahaan paytren yang perlu Anda pahami berikut sekaligus link yang bisa dikunjungi secara langsung.

Assalamualaikum Wr Wb

Semangaaat Pagi Paytren

Yuk cek 2 fitur baru Paytren yg tentunya Makin Kereeeen...

1. Paytren DOKU (Belanja di Alfamart,dll)

Informasi lebih lengkap seperti aktivasi doku, cara belanja,dll.. langsung cek :

www.treni.co.id/transaksi-semakin-mudah-dengan-paytren-doku/

2. Paytren Asuransi Syariah

Informasi lebih lengkap, seperti cara daftar, cara claim, dll.. langsung cek :

www.treni.co.id/program-asuransi-untuk-mitra-paytren/

Mudah-mudahan, dengan adanya tambahan 2 produk diatas dapat menjadikan Paytren menjadi semakin didepan..

GO PAYTREEENNN GO

Salam Sukses Berjamaah

Paytren TNT
www.treni-network,com

 inilah informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga membawa manfaat. Informasi ini bisa dibagikan kepada sebanyak-banyaknya member dan mitra paytren di seluruh dunia.

Note : Untuk seluruh mitra paytren dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya sekaligus mengajak anda untuk bisa berbagi dan berdiskusi di blog yang saya buat ini. Blog ini sengaja saja desain se engteng mungkin dan senyaman mungkin agar kita bisa bertukar informasi secara cepat dan mudah.

Teman-teman bisa langsung berkomentar di kolom komentar yang ada didalam blog ini, namun dengan satu catatan. Blog ini adalah salah-satu blog yang saya kelola dan setiap komentar yang muncul akan masuk dalam kolom moderasi. Sehingga setiap komentar yang muncul di dalam blog ini bisa bermanfaat dan tidak mengganggu.

Jika anda mengirimkan komentar yang berisi link hidup maka secara otomatis akan terhapus oleh momod dan mimin blog topleader treni. Oleh karena itu jika anda ingin berkomentar anda harus menjaga etika dan moral bloger, dan etika it sehingga semua pengguna bisa merasa nyaman ketika menggunakan fasilitas dari topleader treni ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Info Ftur-Fitur Terbaru dari Bisnis Paytren"

Posting Komentar