Promosi Offline Paytren Terdahsyat Ala Duta Paytren

Promosi offline paytren ala pak Redi Duta Paytren


Kemudian berikutnya :

2. Promo OFFLINE Promo OFFLINE ini.. adalah promo yang gencar saya lakukan selepas keluar dari pekerjaan.. (punten, bukan maksud utk mengajak keluar kerja juga ya..)


3 bulan semenjak keluar dari kantor
bisa dibilang, saya seperti orang yang gak punya malu.

Karena kemanapun, kapanpun, ketemu orang yang manapun..

saya pasti promo paytren.. Di awal banyak banget yang nolak.. klao dihitung, ada 100 orang lebih yang dulu nolak saya..

tapi Alhamdulilah
saat ini, orang-orang yang dulunya nolak.. mulai merapat ke paytren (termasuk keluarga-keluarga saya) Banyak cara untuk promo OFFLINE, salah satunya :

1. Ketemu langsung
Kita ajak ketemuan, lalu presentasi satu lawan satu

2. Sebar Brosur

bisa sebar di ATM, Mall-mall, dll

bahkan dulu saya sempet.. nongkrong di depan mall (di sukabumi yang lumayan terkenal yogya mall)..

kemudian setiap orang yang dateng.. satu-satu saya kasih brosur paytren. Namanya juga ga punya malu ya... hehehe

3. Pasang Spanduk depan rumah

bisa jadi pilihan alternatif juga.. siapa tau ada orang yang lagi ngelewat, lalh penasaran.. Apalagi
saat ini posisinya

banyak orang yang tau paytren (dari tausiah UYM, berita-berita ,dll).. tapi bingung mau daftar kemana..

Jadinya, klo kita bs menunjukkan ke orang lain bahwa kita paytrener..

minimal saudara-saudara, keluarga atau bahkan tetangga kita.. akan daftar ke kita

4. Pasang iklan di koran lokal

ini efektif banget deh..
hanya memang perlu biaya yang tidak sedikit..

tapi kita bisa kerjasama..
misalnya
ajak beberapa mitra yang satu tim.. misal 5-10 org

setelah itu.. patungan buat pasang iklan di koran lokal..

nanti kontak person yang dicantumin adalah kontak semua mitra yang ikut patungan..

masalah nanti camit ngehubungi kontak siapa

Biarlah Allah yang mengaturnya..

kita mah luruskan niat aja.. itu sedikit tips promo offline

alhamdulilah

selama 3 bulan.. dulu saya tiap hari promo offline.. semua cara yang baik, saya lakuin..

Malu,Malas
saya kesampingkan dulu.. Bersyukur
saat ini mulai terlihat hasilnya

yang dulu harus promo setiap hari..
sekarang promonya 1 minggu sekali (saat isi seminar)

yang dulu incomenya ratusan ribu per hari, sekarang mulai jutaan per hari.. bahkan mulai tembus di 4 juta per hari Pertanyaan saya :

Mau ga, kita ALL OUT jalankan bisnis paytren beberapa bulan saja.. tapi hasilnya, bisa kita nikmati bertahun-tahun...

Dan hasilnya pun, bagi saya besar lho..

dulu saat bekerja, saya bermimpi punya income seperti project manager di kantor saya..

kalo saya masih bekerja, paling cepet.. saya bisa dapetin income itu mungkin di usia yang udah senja... tapi alhamdulilah
berkat paytren..

Saya hanya perlu bekerja keras selama 3 bulan saja... tapi incomenya sudah bisa sama bahkan melebihi "bos' saya sewaktu bekerja kemarin... Bagi yang mau saja...

mulai sekarang
yuk maksimalin promo ONLINE dan OFFLINEnya... Buat yang di bekasi
besok insya allah sy ada sharing di bekasi

dan hari minggunya sharing di sukabumi


Semangaaaatt Paytreeennn

Semoga infonya bermanfaat

GO PAYTREEENN GO


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Promosi Offline Paytren Terdahsyat Ala Duta Paytren"

Posting Komentar