Promosi Online Paytren Terdahsyat ala Duta Paytren

Promosi online Paytren Terdahsyar ala pak Redi


Siang ini

Mau sedikit sharing..

mengenai "Cara Promosi Paytren"

Mudah-mudahan  bermanfaat..

Silahkan disimak..
Saat ini, ada macam promosi :

1. Melalui ONLINE
2. Melalui OFFLINE
Melalui media ONLINE

Khusus tim ini, saya sudah sediakan Web Replika (masing-masing mitra disarankan punya) khusus promosi secara ONLINE via www.treni-network.com
Cara kerja web replika sangat sederhana

cukup sebarkan saja alamat link replika masingmasing.. contoh punya saya :

www.treni-network.com/user/imansukses


setelah disebar, tinggal tunggu aja.. mudah-mudahanan ada orang yang klik link replika kita. Kemudian mendaftar melalui link replika tersebut (kalo udah transfer, otomatis jadi mitra kita)
Dulu ketika saya masih kerja..

Saya baru bisa dapet sinyal saat di jalan berangkat ke kantor (sekitar jam 5 - setengah 7 pagi) di sela-sela perjalanan..

Saya aktif bamget promokan web replika saya ke berbagai media sosial..

seperti facebook, twitter, grup-group, komunitas, artikel yang banyak komentarnya, dll nanti sehabis pulang kerja (baru dapet sinyal lagi).. sekitar habis magrib..

baru saya cek, apakah ada yang daftar atau tidak

kalo ada yang daftar, langsung saya folow up via sms, telpon,dll itu cerita say saat kemarin promo online..

walaupun dengan keterbatasan... tetep bisa jalanin

jadi buat bpk / ibu yg sekarang dikarunia kan banyak sinyaal..

langsung manfaatin baik-baik.. gak ada alasan..

Luangkan waktu 30 menit saja sebetulnya sudah cukup.. banyak cara koq..
asal kitanya mau.. dan ikutin sistem..


Punya bb..?
Ganti DPnya dgn paytren.. (biar orang penasaran)

punya facebook, twitter, dll...?
promokan paytren di setiap kesempatan..


inilah cara promosi yang dilakukan oleh bapak Redi Yunaldi dalam memasarkan produk paytren. Dan sekarang mari kita lihat perolehan hasil dari perjuangan beliau sekarang sudah berbuah manis. Pak Redi sekarang sudah menjadi duta paytren dengan hasil jutaan rupiah. Semua itu berawal dari kerja keras dan juga proses yang tidak mudah.

Oleh karena itu jika rekan paytren ingin sukses di bisnis ini mari kita tiru cara bapak redi dalam memasarkan produk paytrenya secara online. Untuk curhat kali ini saya cukupkan sampai disini dahulu semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Promosi Online Paytren Terdahsyat ala Duta Paytren"

Posting Komentar