Pengalaman Banet Blog : Dua Hal ini Harus Anda Hindari

Banet adalah salah satu momok yang sangat menakutkan bagi para blogger. Karena ketika akun-akun kita kena baned atau blog kita kena banet berarti penghasilan kita berhenti dan perjuangan kita selama ini menjadi hilang.

 ketika kita tidak bisa bangkit dan menunjukkan bahwa artikel yang kita buat adalah benar-benar original, sehingga kita kalah banding dan perjuangan yang selama ini kita lakukan menjadi sia-sia. Oleh karena itu di bawah ini ada 3 hal yang harus kita hindari agar akun kita tidak terkena banned.

1. Jangan membuat banyak blog dalam satu kali waktu


Terkadang ada orang-orang seperti saya yang membuat banyak blog dalam satu waktu dalam satu akun. hal ini akan membuat kecurigaan Google semakin meningkat bahwa kita akan membuat blog spam.

 padahal belum tentu blog kita yang akan kita buat adalah blog spam padahal niat kita bikin banyak blok dan banyak konten sehingga penghasilan kita bisa meningkat.

 akan tetapi kegiatan ini ternyata malah membawa dampak buruk yaitu terkena banet. Oleh karena itu sebaiknya kita harus melakukan semuanya senatural mungkin dan dengan cara yanh wajar agar blog yang kita buat bisa aman dan tidak terkena bannet.

2. Overdosis keyword


Jadi kejadiannya pada saat itu saya mengkombinasi kan satu ke word beserta turunannya. Saya memasukkan keyword di dalam domain, di dalam police privasi, dalam heading, sub heading, di dalam head blog saya dan di setiap Lini yang bisa saya masukkan keyword maka akan saya masukan keyword tersebut.

Dan ternyata 3 hari setelah ini blog saya ada yang ada di dalam satu Gmail. di banet total oleh Google. bukan hanya satu blog yang saya buatkan overdosis keyword. Akan tetapi 3 Blok yang lainnya pun ikut terbanet secara permanen.

 jadi saran saya buatlah keyword dan juga permainan seo senatural mungkin dan juga seeffective mungkin. jangan sampai overdosis keword karena bisa terdeteksi spam oleh pihak Google.

Inilah 2 jenis pengalaman saya yang bisa menjadi pembelajaran bagi para blogger yang lainnya sehingga tidak mengalami kejadian serupa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Banet Blog : Dua Hal ini Harus Anda Hindari"

Posting Komentar