Memprediksi Kesuksesan Anda

Masa depan ya Allah subhanahu wa ta'ala yang tahu. Tapi kesuksesan itu bisa kita prediksikan. ini tidak melanggar aturan Tuhan dan juga tidak mendahului sebuah takdir. Akan tetapi ini adalah menikmati nikmat fikir, nikmat akal, dan nikmat jiwa

Memprediksikan sebuah kesuksesan berarti menyusun sebuah jadwal kehidupan, menetapkan target batas akhir kapan kita akan mencapai kesuksesan. Apakah 5 tahun ataukah 4 tahun kedepan.

Dengan demikian berarti kita telah menggunakan nikmat yang telah Allah swt. berikan kepada kita untuk menyusun, untuk membuat ritme kehidupan kita agar semakin baik, terarah dan teratur. sehingga manusia mempunyai rencana dan harus berencana dengan rencana terbaiknya, kita berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar rencana yang telah kita buat disempurnakan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Sehingga menjadi rencana terbaik dari pandangan Allah dan juga terbaik dari pandangan kita.

Dengan membuat master planning kehidupan, berarti kita telah membagi-bagikan jadwal bulanan, harian, mingguan kita. agar hidup kita lebih terarah, agar hidup kita lebih tertata, jadi kita bisa mencapai Grand Vision kita pada waktu yang telah kita tentukan. Sehingga kita mampu membuat target apa saja yang harus saya lakukan tahun ini. Sehingga kita mampu melaksanakan target Apa yang harus kita lakukan bulan ini. Sehingga kita mampu melakukan target apa yang akan kita lakukan Minggu ini, dan sehingga kita bisa melakukan, memprediksikan dan menargetkan kegiatan apa yang harus saya selesaikan hari ini.

Target dalam kehidupan, bisa kita buat pada berbagai macam perspektif dan ranah yang akan kita lakukan. mulai dari bisnis perdagangan, apalagi jadwal dalam kehidupan kita sehari-hari agar kita menjadi pribadi yang sukses lagi bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Jadi apa tujuanmu hari ini ,apa yang harus anda lakukan hari ini, Tugas apa yang belum Anda kerjakan hari ini, semoga pikiran kita dalam setiap harinya diridhoi oleh Tuhan yang maha kuasa.

Note : mari semangat dan bangkit untuk masa depan yang lebih cerah, semoga bermanfaat konten yang saya tulis didalam postingan ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Memprediksi Kesuksesan Anda"

Posting Komentar