Celana Pensil : Pilih Sehat Atau Trendi Palsu?

Melihat acara di televisi semakin menyadarkan kita bahwa fashion yang tidak sesuai dengan kaidah kesehatan sangat berbahaya bagi diri kita.

 Diceritakan pada acara tersebut ada seseorang yang memakai celana yang sangat ketat dan juga runcing di bawah atau sering sedikit bisa kita sebut dengan celana pensil. orang tersebut tiba-tiba ketika duduk dan ingin bangkit dia tidak bisa bangkit seakan separuh badannya lumpuh dan dia harus dibawa ke rumah sakit.

Setelah orang sebut tersebut diperiksa ternyata pembuluh darahnya tersumbat karena celana yang terlalu ketat menyulitkan gerak darah yang ada di dalam pembuluh darah.

 karena celana pensil ketika dibawa jalan dan juga ketika dibawa duduk akan sangat membuat lekuk badan kita menjadi terhimpit oleh kain. celana pensil yang ketat membuat pembuluh darah kita tersumbat.

Dari kisah di atas kita bisa mengambil pelajaran bahwa kita tidak harus menyiksa diri kita ketika kita harus tampil trendy dan keren.

Karena pilihan trendi dan keren itu juga bisa kita sesuaikan dengan kaidah kesehatan. sehingga kita bisa tampil trendy, keren, fashionable akan tetapi tidak melanggar kaidah-kaidah kesehatan yang telah ditetapkan.

Trendy, keren, fashionable, cool dan berbagai macam sebutan fashion lainnya tidak semuanya berdampak baik bagi diri kita. Oleh karena itu kita harus bisa memilih dan memilah pakaian mana yang paling sesuai dengan diri kita. yang baik menurut kita dan baik menurut orang lain dan masyarakat pada umumnya.

Terutama bagi kaum wanita Anda harus pandai dalam memilih pakaian agar tidak menimbulkan bahaya ketika di jalanan dan tidak menimbulkan fitnah Ketika anda memakainya.

 hindarilah pakaian ketat karena tidak bagus untuk kesehatan bagi wanita karena akan memperlambat pembuluh darah anda dan bisa saja berdampak pada penyakit tinggi tidak kita inginkan lainnya.

Note : kira-kira menurut sahabat dan rekan sekalian, mau pilih sehat atau trendi palsu. Kenapa saya mengatakan trendi palsu, karena ketika kita terkena kelumpuhan akibat tren ini maka kita tidak akan merasa trendi lagi. Mari kita budayakan memakai pakaian yang menyehatkan badan kita.  salam bloger newbi kawan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Celana Pensil : Pilih Sehat Atau Trendi Palsu?"

Posting Komentar