Tips Promosi Paytren Bagi Anda yang Baru Join Paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku dimanapun anda berada di bawah ini adalah salah satu motivasi dari teman kita sesama member paytren.  Yang akan memberikan tips dan motivasi tentang cara promosi paytren yang telah dia lakukan. Untuk mempersingkat waktu Mari kita membaca teks yang diberikan oleh sahabat kita ini :

Boleh ya berbagi tips wlowpun saya bru dan msih awam. Yang saya alami kalo kita sudah punya camit dalam artian yang nanya-nanya. Trus tiba-tiba dia gak respon-respon lagi. Jangan menyerah untuk promoin paytrennya terus. Ya maksimal sehari 1x ato 2 hari skali. Yangg pentng dia msih nyimak. Selama orang itu blom blang "maaf mbak/mas say gak minat gabung" nah bru kita stop untk promo

Alhamdulillah cara itu yang suka saya lakukan tanpa bosan dengan pengacuhan yang cuma di reaft doang sama camit. Tapi dngn dia mantau, lama-lama dia penasaran dan nanya lagi ke saya bagaimna caranya gabung.

Dari cerita diatas kita bisa ambil kesimpulan bahwa kegigihan dan ketelatenan akan membuahkan hasil. Oleh karena itu sebagai seorang Mitra baru seharusnya kita terus mempromosikan tanpa henti, tanpa putus asa, tanpa lelah agar target yang kita tetapkan bisa tercapai di kemudian hari.

Yang menjadi pertanyaan adalah Sudah berapa sering ada ditolak Sudah berapa lama Anda berpromosi dan apakah yang Anda rasakan sekarang. Apakah anda berputus asa atau tetap berjuang.

Hal ini kembali kepada pribadi masing-masing. karena para lider yang sukses mereka tidak berputus asa. Namun mereka terus berjuang tanpa henti tanpa kenal lelah hingga Akhirnya bisa mencapai hasil yang mereka inginkan.

Note : mari kawan semua jangan berputus asa, mari kita bersama-sama bersemangat untuk memasarkan produk yang memiliki banyak manfaat ini. jangan lupa untuk saling membimbing dan salin mengingatkan. Semoga saja kita bisa menjadi pribadi yang membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Inilah ketika tips dari sahabat kita semoga bermanfaat. Saatnya kita berdiskusi di kolom komentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Promosi Paytren Bagi Anda yang Baru Join Paytren"

Posting Komentar