Menjawab Pertanyaan MLM hatters

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Senang sekali rasanya saya masih bisa berbagi pada pagi hari ini. Untuk tema hari ini agak berbeda dengan yang lainnya, yaitu berdiskusi tentang sebuah pertanyaan yang diajukan oleh seorang yang kurang menyukai bisnis jaringan Adapun pertanyaannya yaitu,

"Ia semua harus sabar, sepertinya yang diutamakan cari downline dulu untuk kekuatan diatas yah MLM lah atasnya kuat bawahnya mensoport yang supaya banyak masuk dana/uang, semakin semangat tambah terus kucuran untuk yang diatas itu multi level marketing

Bawah keringatan atas terima hasil"

Saya buka forum diskusi di kolom komentar akan tetapi, kita berdiskusi dan bukan berdebat. aturannya adalah tidak boleh menjelekkan satu dan lainnya,  harus menggunakan bahasa-bahasa yang baik dan positif.

Dari sudut pandang saya seorang leader yang berada di puncak itu tidak secara tiba-tiba berada di Puncak. tapi mereka harus berjuang berusaha untuk bisa membimbing dan membina jaringannya agar bisa berkembang. ini adalah sarat mutlak yang harus dimiliki oleh seorang leader. Jadi tidaklah benar jika untuk menjadi seorang leader itu hanya duduk diatas menerima komisi tanpa membina dan memperhatikan seseorang donlinya.

Justru seorang leader yang besar itu bekerja lebih keras daripada downlinya. Kita Contohkan Master kita yaitu bapak ready. beliu setiap hari menerima lebih dari 100 pertanyaan dari mitra-mitranya dan beliau dengan sabar menjawab pertanyaannya satu persatu. beliu membimbing mitranya sampai sukses. buktinya sudah ada ratusan star leader yang beliau lahirkan dari suport sistem ini. Sehingga dalam komunitas paytren ini terbentuk yang namanya brotherhood, kekeluargaan, persaudaraan yang tidak hanya terlepas setelah mendapatkan materi saja.

Itulah sebenarnya perbedaan mendasar antara perusahaan multi level marketing dan bisnis money game. Karena sudah banyak sekali orang yang terjebak dengan bisnis moneygame yang sistemnya mirip dengan MLM.  ini yang menyebabkan image negatif terhadap bisnis MLM. dan yang harus diingat bisnis ini bukanlah program cepat kaya, akan tapi sebuah jalan yang bisa anda gunakan untuk menuju kesuksesan dan tentunya tidak membutuhkan banyak uang sehingga bisa dijalankan oleh siapapun.

sampai di sini dulu pancingannya. Dan jangan tinggalkan link aktif di komentar karena akan dianggap spam oleh filter komentar saya. sebaiknya anda bisa meninggalkan kontak anda saja. baik PIN maupun WhatsApp.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjawab Pertanyaan MLM hatters"

Posting Komentar