Cara Pembelian Habspro Paytren

Menjawab dari pertanyaan salah satu mitra paytren.

"Pak cara pembelian habspro paytren"

 habspro atau habbatussauda ini memang dicari oleh banyak orang, karena memiliki beragam manfaat selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga dapat memperbaiki organ-organ yang ada dalam tubuh dan tahukah Anda jika habbatussauda merupakan obat dari segala penyakit.

Ada tiga cara untuk mendapatkan habspro ini yaitu :


1. Mengunjungi habspro.com


Anda bisa mengunjungi situs resmi-nya dan Anda juga bisa membelinya dengan harga yang sama yaitu Rp75.000 untuk satu botol habspro ini, jadi tidak ada harga yang berbeda antara di web pusat Hapspro maupun di office paytren harganya tetap sama yaitu Rp75.000


2. Beli di office paytren


Anda bisa login di office paytren.  jika Anda belum mengklaim np2 maka anda bisa mencoba dengan memilih habspro ini, namun jika anda sudah mengklaim np2 maka anda bisa membelinya di office paytren ini dengan memotong deposit anda.


3. Membelinya di belanjaqu.co.id


Untuk membeli hapspro ini anda bisa membelinya di portal belanja, di belanjaqu Anda tinggal login ke belanjaqu kemudian Silahkan pilih Hapspro kemudian isikan alamat Anda maka barang akan dikirimkan kepada anda, Anda bisa menggunakan deposit ataupun transfer antar bank.

Jadi jika anda ingin untuk membeli hapspro anda bisa mencoba dengan tiga cara yang telah saya jelaskan diatas. Atau jika ada mitra paytren yang juga menjual hapspro ini anda juga bisa membelinya dengan melakukan transfer antar-mitra. karena di aplikasi paytren itu ada menu aplikasi pembayaran antar mitra paytren.

Sebenarnnya bukan hanya hapspro saja yang bisa anda beli dengan aplikasi ini. Karena pada dasarnya aplikasi paytren bisa anda gunakan untuk membayar apa saja terserah anda. Karena setiap orang yang telah memiliki aplikasi paytren ini bisa saling membayar dengan sekali klik saja.

Sampai di sini dulu sering pagi ini, semoga bermanfaat semoga terjawab Apa pertanyaan anda dan untuk yang mau nanya-nanya silahkan bertanya di kolom komentar nanti  saya langsung jawab ataupun para leader lainnya, Salam sukses untuk seluruh mitra paytren dimanapun anda berada.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Pembelian Habspro Paytren"

Posting Komentar