4 Cara Promosi Paytren Menggunakan Media Facebook

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semoga kesehatan kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan sedikit sharing mengenai cara berpromosi yang bisa kita lakukan dengan Facebook

1. Group walking

Ini adalah cara  termudah untuk berpromosi paytren secara online. Apalagi ditambah dengan support system treni Network yang memberikan web replika gratis.  tugas kita sangat simple sekali yaitu tinggal mengcopy pastekan web replika kita dan meletakkannya di grup-grup yang memiliki banyak komentar dan banyak anggota atau bisa dikatakan grup aktif.

Selain web replika kita juga harus menyertakan kontak yang bisa dihubungi baik, wa, SMS, nomor telepon maupun BBM. Adapun hal yang perlu diwaspadai ketika anda melakukan cara ini adalah hindari menambahkan Group lebih dari 19. karena jika anda menambahkan grup baru lebih dari 19 bahkan lebih dari 20 maka akun Facebook anda bisa terblokir oleh pihak Facebook.

Karena dianggap sebagai spam, selain hal diatas hal yang patut diwaspadai adalah Jumlah post tiap hari hindari lebih dari 100 posting. Karena akun Anda juga bisa terblokir. jadi lakukan hal ini sedikit demi sedikit akan tetapi secara kontinyu dan jangan lupa add group yang ramai dan anggotanya lebih dari 25000 orang karena biasanya grup ini termasuk dalam grup online yang aktif dan memiliki banyak sekali Mitra potensial.

2. Membuat fans page halaman

Promosi menggunakan fanspage Facebook tergolong sangat mudah. Tugas anda hanya membuat fanspage Facebook ini dan meletakkan link replika Anda pada menu daftar. Sehingga apabila ada calon Mitra yang ingin mendaftar dengan mudah akan mengklik tombol tersebut. hal yang perlu dilakukan untuk mengoptimalkan fanspage ini adalah membuat banyak like dan membuat artikel original yang berpotensi viral atau disebarkan ke teman-teman Anda.

Akan tetapi dampak dari pembuatan fanspage Facebook ini tidak secara singkat. Butuh waktu yang lama untuk membentuk sebuah komunitas Baca tersendiri dan agak sedikit memakan waktu anda

3.Melalui inbok personal

 Ini adalah cara promosi termudah yang bisa anda lakukan dan tidak membutuhkan banyak sekil menulis ataupun teknik yang lainnya. Tugas anda hanyalah mengenalkan bisnis paytren ini kepada teman-teman online anda secara benar dan komprehensif. Biasanya responnya akan sangat cepat dan hasilnya juga akan sangat signifikan.

Nanti perlu diperhatikan hanya melihat siapa sih teman anda yang online dan itu menjadi prioritas utama tetapi anda harus mewaspadai, jangan melakukan inbox secara massal karena anda bisa dianggap melakukan spam dan akun Facebook anda terancam diblokir. promosilah  secara organik atau natural namun continue dan dilakukan setiap hari.

4. Melalui beranda pribadi

Pernahkah anda melakukan update status di Facebook tentu saja jawabannya pernah. Cara promosi terakhir ini adalah dengan cara mengupdate status anda yang berisi tentang keunggulan bisnis paytren dan produk apa saja yang bisa didapatkan dari paytren, serta keuntungan apa saja yang akan anda dapatkan di paytren. gunakanlah bahasa anda sendiri sehingga tidak terkesan copy-paste.

Anda tidak harus updatede artikel setiap jam sekali, apalagi anda hanya mengupdate status paytren saja karena anda akan dianggap kurang sosialis dan Facebook Anda seperti facebooknya robot. update lah status Facebook anda seperti biasanya isikan sesekali  tentang paytren. hal yang perlu diingat adalah jangan update status galau, gambar buruk, Atau hal-hal lainnya yang membuat Anda rendah.

Sekarang Anda di sini sudah berposisi Sebagai seorang pemimpin atau leader di bisnis paytren. tampakkanlah kesuksesan anda, tampakkanlah kekayaan semangat Anda kepada teman-teman anda. sehingga teman-teman Anda juga tertarik dengan bisnis ini.

silahkan berdiskusi via kolom komentar

 Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Cara Promosi Paytren Menggunakan Media Facebook"

Posting Komentar