Membangun Mental Sukses

Orang-orang yang sukses itu memiliki mental yang sukses. Mereka yang telah berhasil di bisnis ini adalah orang yang pernah gagal juga dalam bisnis ini. Mereka pernah ditolak, namun mereka tidak berhenti di situ. Mereka terus berjuang dan mencoba. Ibarat seorang balita yang belajar berjalan. Ketika dia terjatuh dia bangkit lagi dan dia terus mencobanya sehingga dia berhasil.  ibarat seorang balita yang terus berjuang demi dia berhasil berjalan, bahkan sampai dia berhasil untuk berlari.

Mari sekarang kita nilai diri kita sendiri apakah kita memiliki mental orang-orang yang gagal atau kita memiliki mental orang-orang yang sukses. Untuk sukses itu tidak bisa didapatkan hanya dengan berpangku tangan. Tapi untuk sukses harus diperjuangkan bahkan kita harus berkorban untuk mencapai yang namanya sukses.

Kita bisa mengelompokkan diri kita ini menjadi dua kategori. yang pertama adalah kategori mental baja dan yang kedua dalam kategori mental tempe.  Mental baja adalah ketika dia bertemu dengan orang dan mempresentasikan bisnis ini kemudian dia ditolak maka dia akan berpikir bahwa manusia itu ada milyaran bukan hanya dia saja, dia menolak akan tetapi akan banyak orang lainnya akan menerimanya.

Jika kita memiliki mental tempe pikiran kita akan berbalik? seakan-akan dunia sudah berakhir. seakan-akan kita sudah ditolak oleh ribuan orang padahal itu hanya apersepsi, itu hanya sebuah perspektif dari cara pandang kita yang begitu lemah. untuk sukses butuh mental baja untuk sukses butuh semangat yang membara.

Oleh karena itu mari kita membiasakan diri untuk memiliki mental baja yang tahan banting, yang bisa terus bangkit dan bersemangat dalam mempresentasikan bisnis ini. Untuk memiliki mental baja tidak ada yang instan. Semuanya butuh proses dan  pembiasaan, Untuk memiliki mental baja kita  harus tetap berjuang. Untuk memiliki mental baja kita harus berani untuk melangkah.

 Sampai di sini dulu sering kali ini semoga bermanfaat Mari kita berdiskusi via komentar dan jangan lupa jangan tinggalkan link aktif di komentar blog saya atau Akan saya hapus

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membangun Mental Sukses"

Posting Komentar