Membuat Blog Traffic yang Tidak Tergantung Pada Google

Hampir setiap orang mengandalkan Google sebagai sumber trafic utama mereka. Padahal untuk bersaing di Google kita harus bersaing dengan jutaan artikel yang ada. Oleh karena itu di bawah ini saya akan mencoba membahas tentang blog traffic tapi yang tidak tergantung kepada Google yang sering disebut dengan authority blog.

Autori blog adalah blog nice yang berkategori khusus yang digarap oleh seseorang yang benar-benar  ahli di dalam bidangnya. Misalkan seorang guru BK membuat sebuah blog khusus tentang bimbingan konseling. dia bisa menjelaskan secara detil mulai masalah konseling antara konselor dan konseli, dia bisa menjelaskan tentang solusi dari permasalahan yang ada. Bahkan dia bisa dengan aktif menjawab komentar dan pertanyaan yang dilayangkan kepada dirinya. Baik dalam kolom komentar maupun di dalam email yang dikirimkan kepadanya.

Blog jenis ini memang merangkak ketika dalam pembuatanya, Akan tetapi jika sudah mulai beroperasi blog jenis ini akan memiliki traffic yang loyal yang tidak harus mengandalkan mesin pencari Google. Karena seseorang yang sudah mengetahui jika sebuah blog sangat bermanfaat dan digarap oleh orang yang profesional dalam bidangnya.

 Akan membuat hati mereka tertaut kepada blog tersebut, hingga ketika dia mencari sesuatu tentang bimbingan konseling, masalah konseling, di akan menuju ke pada blog Anda.  Inilah yang disebut dengan blog authory.

Tidak jarang orang mencatat alamat blog Anda, membukmark alamat blog anda untuk mencari informasi-informasi yang mereka cari ketika dia akan mencari informasi tentang bimbingan dan konseling. Inilah yang disebut dengan authority blog. jadi blog yang anda  garap, benar-benar akan mengalir dan benar-benar pada kemampuan dan profesionalitas Anda.

Sehingga orang-orang akan percaya kepada Anda, sehingga pengunjung-pengunjung blog Anda adalah orang-orang yang loyal yang akan kembali, berkunjung dan kembali berkunjung di hari-hari berikutnya.

Inilah kehebatan dari autori blog yang biasa disebut dengan blog yang tidak terlalu bergantung kepada Google sebagai sumber trafik utama mereka. Mereka berfokus pada konten yang benar-benar iya kuasai sehingga konten yang dibuat benar-benat memahamkan dan mudah dipahami oleh pembaca mereka.

Saya rasa curhatan pada kali ini saya cukupkan sampai disini. Semoga bermanfaat dan selamat membuat blog authory.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membuat Blog Traffic yang Tidak Tergantung Pada Google"

Posting Komentar