Info Penting Untuk Jaringan Treni-Network Tim Jakarta dan Jabodetabek

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku khususnya jaringan treni-network tim Ada info terbaru dari pendiri support system ini. Bahwa untuk wilayah Jabodetabek dan Jakarta sudah ada perwakilan khusus yang bisa anda manfaatkan sebagai sarana untuk mengembangkan jaringan Anda.

Sekaligus sebagai sarana diskusi, konsultasi dan juga pembentukan tim offline dan online di sana. Untuk lebih lengkapnya mari kita lihat broadcast atau informasi dari bapak Ready yunaldi sebagai berikut ini.

Alhamdulilah, saat ini sudah terbentuk "Perwakilan Paytren TNT" di Jakarta

Akan dikoordinir oleh Pak Rahman dan Pak Arie

Nanti di perwakilan tersebut  insya allah akan tersedia alat2 bantu paytren.. seperti buku presentasi (buku sakti),dll buat membantu pengembangan tim bpk / ibu semua..

Area Jabodetabek, nti bs langsung hub Perwakilan Jakarta..

Kontaknya :
1. Pak rahman
+6281218795266
2. Pak Arie
+6287737782282

Saat ini, baru tersedia Buku Presentasi Paytren (Buku Sakti), Harga 35ribu.. tp insya allah sangat sangat membantu kita dlm promosi paytren khususnga secara offline

GO PAYTREEENNN GO..

Catatan :
TNT itu nama tim paytren kita, diambil dr web Treni Network Team

Inilah informasi terbaru dari super sistem paytren yaitu treni network yang bisa anda sebarkan, Anda broadcast kepada teman-teman mitra paytren dimanapun Anda berada. Sekian semoga bermanfaat salam perjuangan untuk seluruh Mitra paytren di manapun Anda berada.

Note :

untuk kawanku paytrener seperjuangan, dengan aadnya koordinasi yang matang bisa membuat anda menjadi mudah untuk mengambangkan bisnis jaringan ini. Karena salah satu syarat berkembangnya bisnis jaringan yang sedang anda jalankan adalah kekuatan suport sistem dan juga kuatnya sistem koordinasi dan silaturahmi yang terjalin antara satu anggota dengan anggota yang lainya.

Tanpa adanya sistem kekeluargaan dan sistem silaturahmi yang terjalin dengan kuat akan membuat jaringan yang telah anda rintis stagnan mandeg di tengah jalan. Oleh karena itu jangan sia-siakan kesempatan ini untuk membentuk tim solidarity. semoga informasi ini bisa membawa manfaat kawan. sampai jumpa di postingan selanjutnya,,,,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Info Penting Untuk Jaringan Treni-Network Tim Jakarta dan Jabodetabek"

Posting Komentar