Meluruskan Kesalahan Tentang Jumlah Deposit Paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang jumlah deposit yang akan anda dapatkan ketika mendaftar di bisnis paytren.

Artikel ini terinspirasi dari salah seorang calon member paytren yang salah paham tentang jumlah deposit yang akan di dapatkan.  Calon member ini berpikiran jika kita mendaftar besic dengan harga Rp.350.000 maka akan mendapatkan deposit senilai Rp350.000 kemudian ketika dia mendaftar  dengan nilai 1 juta rupiah di akan mendapatkan deposit sebesar 1 juta rupiah.

Sebenarnya ini adalah sebuah kesalah pahaman saja. Karena di paytren itu ada dua jenis keanggotaan, yang pertama adalah keanggotaan berbasis bisnis dan yang kedua adalah keanggotaan berbasis pengguna.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi paytren untuk kebutuhan pribadi dan tidak ingin menjalankan bisnisnya. Maka anda bisa menggunakan hak pengguna harganya sangat murah yaitu Rp25.000an saja.  Dengan harga Rp25.000 saja anda akan mendapatkan deposit Rp10.000 dan juga mendapatkan akses ke aplikasi paytren seumur hidup anda dan anda bisa melakukan transaksi menggunakan aplikasi paytren ini untuk membayar listrik pulsa dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk hak keanggotaan yang kedua yang dimulai dari paket basic, silver, gold, adalah jenis paket keanggotaan atau bisnis. Jadi ketika Anda memilih paket ini berarti anda mendapatkan hak bisnis yang bisa Anda jalankan.

Dari hak bisnis inilah Anda bisa mengembangkan paytren yang dulunya hanya digunakan sebagai alat pembayaran. Aplikasi ini bisa menjadi sarana penambah penghasilan anda. Karena anda akan mendapatkan beberapa manfaat mulai dari bonus pengembangan mitra, reward dan lain sebagainya.

Inilah yang harus dipahami, Oleh karena itu tetapkanlah Apakah anda ingin menjalankan bisnis paytren atau hanya ingin menggunakan aplikasi paytren ini. Akan tetapi biasanya para mitra lebih suka memilih hak bisnis Karena harganya hanya 350 ribu bisa digunakan seumur hidup dan bisa menjadi sarana penghasilan kita. Jadi jika anda ingin serius menjalankannya pilihlah kemitraan hak bisnis.

Sampai di sini dulu saya meluruskan pemahaman ini, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Meluruskan Kesalahan Tentang Jumlah Deposit Paytren"

Posting Komentar