Posting Berita yang Muncul Iklan Popok Bayi?

Sebagai seorang blogger tentunya kita menginginkan adanya relevansi antara iklan dan juga isi postingan yang ada di dalam blog kita. Sehingga relevansi dari iklan dan juga postingan akan membuat nilai klik dan nilai tayang di dalam iklan tersebut akan semakin besar. Sehingga penghasilan bagi publizer pun akan semakin besar.

Akan tetapi ternyata tidak setiap postingan itu memiliki iklan yang relevan. Terutama bagi blog yang memiliki nice gado-gado atau campur aduk. Blog seperti ini biasanya nilai iklannya akan kecil karena nilai relevansinya sedikit. Sehingga antara iklan yang muncul dan postingan terkadang berbeda. Hal ini terjadi karena kita tidak menata postingan blog kita dengan baik. Misalkan dalam kategori label maupun di dalam isi konten yang sedang kita bicarakan.

Seperti yang saya alami sendiri yaitu ketika saya posting tentang fenomena terbaru yang ada di negara kita. Mulai dari padepokan sesat sampai hal-hal aneh lainnya, yang muncul malah iklan popok bayi dan saya rasa iklan ini menjadi sebuah humor tersendiri ketika kita melihatnya. Karena hal yang saya bicarakan adalah hal yang serius tapi konten iklan yang muncul adalah popok bayi yang bersifat humor.

Mungkin kedepannya lebih baik kita membuat blog yang memiliki spesifikasi konten dan juga penataan yang baik. Agar iklan-iklan yang muncul dan postingan yang kita publikasikan bisa relevan sehingga penghasilan kita diharapkan lebih meningkat di hari kemudian.

Namun karena dalam blog saya ini tidak melulu menampilkan iklan adsens saja, hal ini tidak terlalu bermasalah bagi saya. Karena dalam blog ini yang saya kejar adalah semua orang dan sebanyak-banyaknya pengunjung. Atau bisa dikataran mengejar segala nice kata kunci. Jadi saya berharap banyak orang yang mendaftar di bisnis paytren yang saya promosikan di blog ini.

Jadi hampir setiap konten yang saya buat dan hampir semua blog yang saya miliki saya sandingkan dengan iklan bisnis jaringan ini. Bagi anda para bloger yang ingin merapat saya tunggu keseriusanya hehe. Untuk curhat kali ini saya cukupkan sampai di sini dulu sampai berjumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Posting Berita yang Muncul Iklan Popok Bayi?"

Posting Komentar