Presiden RI join di bisnis paytren ?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren di manapun Anda berada, Pernahkah anda melihat gambar dengan editing yang sangat bagus dan nampak seperti gambar yang sesungguhnya, dengan editing yang sangat profesional sekali, di situ ada gambar ustad Yusuf Mansur dan Presiden Republik Indonesia sedang berdampingan berjalan bersama, dibawah gambar ini ada tulisan presiden saja join paytren.

Ketika saya melihat paket pendaftarannya di situ ada tulisan bahwa salah seorang presiden Republik Indonesia mendaftar di paytren. Akan tetapi yang mencurigakan adalah kenapa beliau mendaftar paket Besic, padahal beliau adalah seorang presiden.

Setelah saya Cross cek kebenarannya ternyata hal ini tidak terbukti. gambar itu adalah karena adanya kesamaan nama antara pendaftar dan nama Presiden Republik Indonesia.

Oleh sebab itu sebenarnya untuk berpromosi paytren kita harus menggunakan cara terbaik, menggunakan teknik yang baik. Karena jika kita melakukan over claim dengan sesuatu yang tidak benar. Hal ini malah justru akan berdampak buruk kepada semua mitra bukan hanya anda sebagai seorang leader yang membuatnya tapi seluruh mitra dan perusahaan yang sedang bersama-sama berjuang mengembangkan bisnis paytren ini.

Oleh sebab itu jika ada gambar yang mencurigakan, ada sesuatu yang aneh sebaiknya  kita tidak langsung memroadcastingnya. Kita harus melihat kebenaran dari berita tersebut. Sebenarnya untuk promosi paytren sangatlah mudah karena pemilik bisnis ini sendiri adalah ustadz yusuf mansur seorang tokoh yang sudah di kenal baik di indonesia.

Paytren dengan segala macam fitur dan program yang ada didalamnya sudah sangat cukup untuk menarik minat dari masyarakat untuk menggunakan aplikasi ini. Sehingga kita sebagai seorang leader harus arif dan bijaksana dalam bersikap. Dengan siap arif yang bijaksana ini diharapkan kedepanya citra bisnis paytren akan semakin menanjak dan dikenal oleh masyarakat internasional secara merata hehe.

Dahulu pernah terjadi duplikat website dan page dari paytren. Oleh sebab itu mari kita sama-sama menjaga etika ketika berpromosi bisnis paytren ini. Program saembara paytren masih berlaku kawan, jika ada hal-hal yang menyimpang dari etika promosi paytren laporkan saja ke perusahaan paytren pusat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Presiden RI join di bisnis paytren ?"

Posting Komentar