Manfaat Promosi paytren dengan blog dan web pribadi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan bercerita, sekaligus menjelaskan tentang kesalahpahaman dari deposit paytren dan juga pentingnya penggunaan website pribadi sebagai sarana promosi paytren.

Sebelum saya menjelaskannya ada baiknya anda  membaca percakapan saya dan calon mitra saya sebagai berikut ini.  Ini adalah percakapan saya di BBM pada waktu itu ada seseorang yang tiba-tiba menginvite saya dan juga bertanya tentang paytren sebagai berikut.

Assalamualaikum..salam kenal mas iman..saya mau tanya-tanya paytrennya boleh? Dari daftar sampe cara jalaninnya gimana mas.

Waalaikum salam.wr wb.  Salam kenal juga. Asli mana mbk

Saya di Karawang mas, sebelumnya saya sempet baca blognya

Tentang cara daftar paytren, untuk pembayaran tagihan-tagihan gitu

Oh daftarnya tinggal beli lisensinya mbk , nanti mbk dapet id buat login-login, kalo mau liat aplikasinya bisa liat di playstore ketik paytren mbk

Nah untuk daftar lisensi lewat siapa?

Saya mbk, . . . bisa mbk

Skip...........
saya pikir daftar gold dengan harga 1jt, saldo sudah terisi 1jt juga.

Dari percakapan diatas saya ingin menjelaskan kepada anda, yang pertama bahwa ternyata menggunakan website pribadi dan blog bisa mendapatkan calon mitra secara tiba-tiba dan mendadak dan hal ini berarti penggunaan website pribadi dan blog sangat efektif untuk promosi bisnis paytren.

Ada percakapan setelah saya skip anda bisa melihat, ternyata ada salah seorang calon Mitra yang tidak paham tentang jumlah di deposit yang akan didapatkan. Oleh sebab itu seorang leader harus bisa menjelaskan tentang detail produk paytren, harga, dan juga fitur apa saja yang akan mereka dapatkan.

Jelaskanlah jika paytren memiliki dua keanggotaan yang pertama adalah pengguna yang biasa yang bisa mereka beli dengan harga Rp25.000 dengan isi deposit Rp10.000 atau hak bisnis yang dimulai dari paket basic sampai dengan silver gold platinum dan Titanium.

Sampai di sini dulu penjelasan saya kali ini semoga bisa bermanfaat buat teman-teman mitra paytren di manapun Anda berada.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Promosi paytren dengan blog dan web pribadi"

Posting Komentar