Otak Manusia yang Mulai Berubah Menjadi Hewan

Melihat pemberitaan di televisi menjadikan perspektif opini dari para pemirsa menjadi sangat marah dan resah. Dengan banyak sekali tindakan-tindakan yang melanggar moral bahkan tindakan asusila yang dilakukan oleh oknum dari segala lini mulai dari pengadilan, dosen, pengajar, polisi, tentara, dan seluruh jajaran instansi pemerintahan maupun agama.

Hal ini merusak pola pandang dan kepercayaan masyarakat kepada segala instansi yang ada. Oleh sebab itu gerakan pembersihan secara total harus segera dilakukan untuk membenahi moral dan akhlak dari contoh dan teladan yang dijadikan panutan oleh publik.

Oleh sebab itu segala instansi yang merasa pernah melihat anggotanya melakukan tindakan yang melanggar moral harus segera memecatnya dengan seketika. Karena ini adalah oknum yang akan merusak citra dan kepercayaan publik terhadap institusi tersebut.

Lebih baik menghilangkan dan membuang satu borok di dalam tubuh daripada satu tubuh dianggap sebagai tubuh yang jelek dan hina. Ini hanyalah oknum yang berperan didalamnya dan jika kita sudah bisa membersihkan oknum-oknum yang ada. Maka  kepercayaan publik akan kembali mempercayai segala instansi yang ada. Jika kepercayaan publik sudah kembali pada institusi tersebut maka institusi itu akan lebih terhormat, berwibawa bukan hanya dalam institusi tapi orang yang memiliki label institusi dan pekerjaan itu pun akan sangat terhormat dan dihormati oleh masyarakat.

Namun sebaliknya jika institusi ini tidak mampu menghilangkan borok yang ada maka seluruh institusi pun akan ikut terkena dampak negatif dari perbuatan salah satu oknum yang ada di dalamnya. Ternyata oknum bukan hanya berada dalam institusi, tapi juga ada faktor di dalam masyarakat. masyarakat tidak bisa merasa aman ketika anak mereka pulang bersekolah, saat orang tua merasa was-was dengan segala kejadian tindakan-tindakan kriminal dan asusila yang mengintai di jalanan.

Dalam suatu pagi saya melihat orang tua berjalan dia menjemput anaknya karena  takut anaknya diculik atau terjadi sesuatu tindakan asusila dan kriminal pada anak gadisnya. berarti hal ini menandakan bahwa ada oknum di dalam masyarakat yang membuat Citra kenyamanan masyarakat itu terganggu.

Moral sekarang sudah bergeser, moral rasa malu sudah terkenal abrasi oleh budaya budaya buruk yang merusak otak kita. Oleh karena itu segala lini mulai dari masyarakat, instansi pemerintah seluruh aspek yang ada di negara kita ini harus mulai berbenah untuk membersihkan oknum-oknum yang melakukan tindakan kriminal dan asusila.

Agar kedamaian kepercayaan harmonika bisa kembali terjalin di negara tercinta kita. mari kita berbenah menjadi pribadi yang lebih baik, mulai berbenah dari diri kita sendiri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Otak Manusia yang Mulai Berubah Menjadi Hewan"

Posting Komentar