Traffic Organik lebih Kuat dan Tahan Lama

Selamat pagi sahabat blogger dimanapun anda berada, kebiasaan dari Google adalah bersifat konstan. Jika blog baru atau blog yang baru pecah telur hanya bertraffic 5 sampai 10 pengunjung setiap harinya. Maka hal ini akan bertahan selama 1 bulan bahkan lebih dengan kunjungan 5-10 unik visitor di blog anda setiap harinya.

Namun jika anda kreatif dan rajin mengupdate artikel maka dengan sendirinya unik visitor akan naik menjadi 50 unik visitor setiap harinya, dan ini akan terus naik jika anda rajin update artikel dan juga rajin dalam optimasi blog anda. Berbeda dengan trafik yang datang dari media sosial yang mudah berubah.

Jadi ketika blog anda sudah mencapai 1000 kunjungan per hari maka biasanya hal ini akan konstan dan cenderung akan meningkat. namun dengan satu syarat yaitu rajin mengupdate artikel-artikel yang fres dan original.

Semakin banyak anda mengupdate sebuah artikel, semakin banyak Anda memposting artikel dalam blog anda. Maka peluang untuk meningkatnya traffic dalam blog Anda semakin tinggi. Karena membuat artikel dalam blog itu seperti kita menabung yang hasilnya tidak bisa kita rasakan sekarang. Tapi bisa kita rasakan nanti setelah banyak artikel yang kita terbitkan.

Untuk mendapatkan dollar dari internet, cara yang paling aman dan paling mudah adalah dengan mendatangkan trafik organik. Karena jika traffic kita berasal dari mesin pencari meskipun kita tidak mengupdate artikel selama 5 hari. visitor kita akan cenderung tetap apalagi ditambah dengan rajin update artikel. maka jumlah kunjungan organiknya akan semakin meningkat dan jangan lupa untuk menjalin hubungan baik antara anda dan pembaca anda.

Ini asumsi saya kawan mungkin sahabat bloger memiliki asumsi lain atau opni lain bisa berbagi via G+ ya kawan, meskipun blog ini dofolow akan tetapi saya lebih suka dengan komentar yang asli komentar dan bukan asal komentar yang hanya meninggalkan backlink. Karena saya takutkan blog kawan-kawan kena banet. Anda bisa baca di juragan cipir teknik seo prenjak agar meminimalisir resiko banet hehe.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Traffic Organik lebih Kuat dan Tahan Lama"

Posting Komentar