Berada di Posisi Pertama Halaman Google Tanpa SEO

Berada di posisi pertama halaman Google dengan mengalahkan algoritma dasar Google. Kita terlalu lama untuk belajar memahami Google. Kita terlalu lama belajar tentang faktor yang mempengaruhi artikel kita agar mampu berada pada posisi pertama. Namun kita sering lupa bahwa kita belum melakukan apa-apa. Bahkan karena terlalu asyiknya dengan dunia seo, dengan optimasi  hal ini menyebabkan kita lupa menuliskan artikel dan konten. padahal  artikel dan konten adalah pokok dari blog dan website kita.

Jika kita belum menuliskan artikel,  kita belum mengisi blog kita dengan artikel. Lanta apa yang akan dicari oleh Google maka sebaiknya kita mulai menulis dari sekarang dan detik ini. Mari kita belajar review tentang faktor dominan apa yang membuat artikel kita berada pada posisi puncak. Dari situ   kita akan belajar menulis dan mengisi berita dengan artikel yang original, artikel organik dari pemikiran kita sendiri.

Jika kita belajar kepada Google itu tidak salah, akan tetapi jika kita mau merenung sejenak. Sebenarnya Google sedang belajar kepada kita. Google belajar kepada para pembacanya. Google menggunakan logika dasar manusia tentang apa yang ingin dicarinya. sehingga  Google berusaha untuk menampilkan apa yang dicarinya seakurat mungkin, secepat mungkin dan sebaik mungkin.

Sehingga untuk mendapatkan halaman pertama di Google itu tidak ada rahasianya. kecuali kita mau menjadi pembaca, mau menempatkan diri kita sebagai pembaca dan mulai belajar dari kita sendiri . ketika kita akan membuat sebuah website ataupun blog. website seperti apa yang kita sukai, hal-hal apa yang tidak kita sukai, dari situ kita akan belajar menjadi penulis yang baik.

Di situ kita menempatkan diri kita sebagai pembaca. Sehingga kita mampu memahami kesulitan pembaca kita. harus diingat bahwa kita menulis blog bukan untuk diri kita sendiri tapi kita menulis untuk orang lain. Sehingga sebaiknya kita membuat artikel yang mudah dipahami oleh orang lain. ibarat sebuah pencerita dia menyampaikan alur cerita dengan baik dengan indah. sehingga pembacanya terkesima, terpesona dan memahami apa yang sedang kita bicarakan, memahami apa yang sedang kita ceritakan.

Jadi inti dari apa yang saya katakan adalah mencoba menjadi pembaca yang baik. Menempatkan diri kita tidak selalu menjadi seorang penulis. Coba kita tempatkan diri kita sebagai pembaca dan kita coba baca kembali apa yang telah kita tulis. sehingga bisa menilai tentang kelayakan apakah artikel ini layak diterbitkan ataukah artikel ini masih perlu di-edit dan disempurnakan #edisi lebay hehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berada di Posisi Pertama Halaman Google Tanpa SEO"

Posting Komentar