Saya Dapat Mitra Limpahan, Apa yang Akan Saya Dapatkan?

Assalamualaikum paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya akan membagikan percakapan saya dengan salah seorang member paytren. Mitra paytren ini kebingungan menghitung jumlah bonus yang didapatkan ketika mendapatkan mitra limpahan dari sponsor.

Di bawah ini saya mencoba menjelaskan perhitungan total bonus yang kan dia dapatkan. Dia juga bertanya apakah dia akan mendapatkan kesbek dari mitra limpahan tersebut. Untuk lebih jelasnya mari kita simak percakapan berikut ini.

Bang saya boleh tanya gak tentang paytren, saya udah jadi member tapi masih bingung?

Iya silahkan bang apa yang ditanyakan.?

Ini bang saya kemarin dapet mitra dari up line saya, apa cashback transaksinya masuk ke saya apa ke up line saya ya ? Soalnya di diagram seblah kiri udah 68 di kanan masih 0 bang

Limpahanya mz dapet bonus yang rekrutmen Rp. 75. 000 gak mz?

Gak bang, jadi kemarin" upline saya ngasik mitra ke saya, di generasi 1 ,trus apakah cashback transaksinya  masuk ke saya juga? Selain bonus sponsor

Untuk kesbek tidak mz, anda hanya akan dapet bonus jaringan sebesar 25 ribu perpasang. Tapi bonus ini juga keren mz jika bisa mencapai titik reward, jika di bina dan di kembangin dengan baik.

Saya kira kesbeknya juga dapet, tapi yang sebelah kanan kan saya belum isi bang, seandainya saya isi dapet apa ya bang?

Dapet dobel mz jika mz yang jadi sponsornya
1. Bonus sponsor
2. Jaringan
3. Cashbak transaksi sampai 10 generasi

Kan yang seblah kiri saya udah 68 bang, kalo saya isi sebelah kanannya perhitungannya gmn?

Di isi berapa bang yang kanan?

Ni kan sebelah kiri saya udah ada 68 pak trus yang kanan kosong, nah ntar klo saya nambah mitra 1 lagi di sebelah kanan kan dapet bonus sponsor itu hitungnya gimana?

Jadi hitunganya gini mz, bonus sponsor 75 ribu bonus pasangan 25 ribu bonus generasi  1000 bonus pembinaan 1000 aktivasi 1000.
Jadi mz dapet 103 ribu jika 1 id itu di pasang di sebelah kanan.

Oh jadi bukan gini ya pak
Bonus pasangan saya= 25 rb × mitra saya (68)

Bukan, itu kalau anda memasang 68 id, kalo 1orang ya 1* 25 mz

Inilah percakapan saya dengan salah satu mitra paytren, ada satu catatan untuk uplina harap membimbing anggotanya sebaik mungkin ya kawan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Saya Dapat Mitra Limpahan, Apa yang Akan Saya Dapatkan?"

Posting Komentar