Sifat dan Kecantikan Bidadari Surga yang Dijanjikan

Surga adalah tempat yang belum terlintas di dalam hati apa lagi terdengar, terlihat, dan terbayangkan. Karena sifat-sifat surga akan sangat berbeda dengan sifat-sifat dunia ini yang bersifat fana. Di dalam surga digambarkan bahwa semuanya serba indah dan seluruh keindahan serta kebahagiaan ada di dalam sana.

Akan tetapi keindahan dan kebahagiaan yang kita bayangkan tidaklah sama seperti apa yang ada di dalam surga, karena keindahan surga belum pernah terbayangkan oleh manusia. Manusia hanya membayangkan tentang apa yang pernah dilihat dan diimajinasikan nya sedangkan surga tidak terjangkau oleh imajinasi manusia yang masih banyak terpengaruh oleh tontonan-tontonan dunia.

Lantas bagaimana dengan sifat bidadari yang ada di dalamnya?

Tentu saja bidadari yang ada di dalam surga tidak bisa kita bayangkan kecantikannya, keindahannya, kesantunannya, dan keharumannya. Karena jika digambarkan satu selendang bidadari yang jatuh ke bumi kan menyinari seluruh jagat raya ini dan akan menyilaukan manusia yang memandang. Lantas bagaimana kita akan membayangkan keindahan dari bidadari surga.

Bidadari surga adalah makhluk yang terjaga yang belum pernah terjamah oleh jin maupun manusia, Bidadari adalah makluk yang setia menanti pasangan yang ada di dunia. Semoga kita menjadi orang-orang yang dinantikan oleh bidadari surga. Semoga kita menjadi orang yang selamat dari kejahatan-kejahatan dunia yang menjerumuskan kita kedalam neraka. Semoga kita menjadi manusia yang selamat dari cobaan dunia yang penuh dengan kepalsuan keindahan dan kehampaan ini yang semuanya bersifat fana dan sementara.

Semoga kita menjadi pribadi yang diampuni yang penuh karunia rahmat dan kasih sayang Nya. Sehingga kita mudah menjalani cobaan yang ada di bumi, mudah melintas sirat yang menjadi batas antara surga dan neraka, yang menyatakan bahwa kita telah lulus ujian dan layak untuk masuk ke dalam surga-Nya.

Surga bukanlah imajiner yang kita bayangankan, karena keindahan surga belum pernah terdengar oleh telinga manusia biasa, belum pernah terlihat dan belum pernah terbayangkan sebelumnya. Semua yang digambarkan hanyalah ilustrasi dalam taraf batasan kemampuan manusia untuk menggambarkan keindahan surga.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sifat dan Kecantikan Bidadari Surga yang Dijanjikan"

Posting Komentar