5 Alasan Dasar Yang Membuat Kita Kudu Join paytren

Bisnis online atau bisnis internet, kini kian merebak di indonesia. Didukung dengan kemudahan untuk mengakses data internet. lebih dari 60 juta orang di indonesia telah menggunakan internet sebagai media komunikasi dan sebagai media pencarian data. Semakin majunya zaman membuat bisnis pun ikut berkembang. Namun karena ulah beberapa orang nakal di dunia maya, menjadikan citra bisnis internet semakin terpuruk.

Bisnis penipuan, hoax, scam, bisnis abal-abal, atau apalah nama dari bisnis itu, yang lebih mengenaskan lagi biasanya bisnis internet menggunakan sistem berantai. yang jika adminnya kabur yang  rugi rama-rame, nah untuk itu ada beberapa tips yang bisa anda coba sebelum terjun di bisnis online.

1. Adminya jelas


Yang dimaksud dengan adminya jelas itu bukan hanya si admin mencantumkan nomer kontak dan alamat saja. Namun lebih mendalam lagi ,yaitu siapa admin dan pemilik dari bisnis ini. yang saya ikuti adalah paytren yang jelas-jelas adminya seorang yusuf mansur yang dapat dipercaya.


2. Legalitasnya ada

 Legaslitas sangatlah penting di dunia maya, dengan bisnis jaringan, legalitas ini termasuk izin usaha dari perusahaan ini, dan pastikan perusahaan jaringan yang anda ikuti terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). paytren sudah masuh dalam anggota APLI

3. Pembagian hasil yang logis

Terkadang dalam bisnis investasi ini ada yang menjanjikan penghasilan dan potensi bagi hasil diluar batas kewajaran. Jika anda telah memahami bisnis jaringan hitunglah keuntungan logis yang akan perusahaan berikan kepada member dan berapa besar keuntungan yang didapat untuk perusahaan. pembagian hasil paytren logis silahkan lihat di menu join. :)

4. Dampak baik

Dampak baik disini merupakan poin penting dalam bisnis jaringan, yaitu sistem pengajaran dan pengembangann yang ditawarkan oleh perusahaan. paytren mengajarkan anggotanya untuk kaya di dunia dan juga kaya hati dan kaya akan kedamaian, dengan mengajak sholat duha disetiap paginya, baca quran disetiap harinya, dan bahkan sebagian keuntungan dari perusahaan ini didedikasikan untuk pembibitan para penghafal Al-quran di darul quran.


5. keanggotaan berlaku seumur hidup dan tidak perlu diperpanjang

Satu lagi yang tidak kalah penting adalah, masa keanggotaan tidak hangus, dan bagi anda yang kurang ahli dalam bisnis pemasaran, tinggal join saja dan lakukan promosi semampu anda, karena keangotaan tidak hagus maka tidak ada kerugian bagi anda. Apalagi kalau anda serius dalam bisnis ini maka potensi penghasilan akan mengalir ke saku anda. paytren masa keanggotanya tidak hangus.

OH ya mas bro saya jualan aplikasi loya,. .  asli jualan saya jual anda yang beli dan bukan memberi janji-janji hehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Alasan Dasar Yang Membuat Kita Kudu Join paytren"

Posting Komentar