Mau Bisnis Kok Minder Duluan ?

Sebenarnya hal ini akan dialami oleh setiap orang yang baru saja terjun di dunia bisnis. Padahal kalau anda minder duluan sebelum menjalankan bisnis. Maka saya yakin bisnis anda tidal akan perkembangan pesat. cara agar kita tidak minder adalah dengan praktek dan praktek yang paling murah adalah ikut bisnis jaringan. Kita tidak perlu mengeluarkan puluhan juta rupiah dan juga tidak perlu harus bangkrut duluan.

Bisnis jaringan atau sering disebut bisnis MLM itu masih terlihat negatif di masyarakat. Karena gara-gara dulu Indonesia itu booming dengan bisnis money game yang hanya menyedot uang dari anggotanya. Kemudian setelah pemimpinnya menjadi kaya raya bisnisnya hilang ditelan zaman.

Jika di bisnis seperti ini anda bisa sukses. Bagaimana dengan bisnis real yang Anda lakukan. Tentunya lebih joss lagi, karena cara promosi yang Anda gunakan telah tepat, anda telah menggunakan formula jual yang tepat. Sehingga Anda bisa menerapkan ilmu-ilmu yang ada dengan lebih baik.

Mari kita coba berfikir positif  dulu dengan bisnis jaringan. Bisnis jaringan yang legal dan halal itu tidak ada masalah. yang menjadi problem adalah cara pemasaran yang salah, yang dilebih-lebihkan, yang ada hiperbolis dalam bonus dalam marangkan ide bisnis yang dilakukan. Bukan dari perusahaan tapi dari oknum leader yang ada.

Oleh sebab itu kita harus meningkatkan daya kreativitas intelektual kita untuk meneliti bisnis jaringan mana yang legal, yang kira-kira bisa bertahan lama dan juga bisa diwariskan. Kita juga harus mulai bisa menghitung formulasi berapa keuntungan yang didapat perusahaan dan berapa yang didapat oleh mitra. kira-kira bisa bertahan atau tidak perusahaan itu.

Anda tidak harus sekolah manajemen untuk menghitung semua itu. Karena Anda tinggal browsing saja di internet semuanya tercantum tentang cara menghitung Low Cost. Atau Anda bisa melihat website kritikus mlm. Kemudian Anda bisa komparasikan bisnis jaringan mana yang paling tepat menurut anda, Untuk sarana belajar bisnis yang akan dilakukan dengan modal miliaran, jutaan, dengan uang yang anda miliki.

Apakah bisnis jaringan bukan bisnis real?

Bisnis jaringan yang legal dan halal tentunya bisnis real. Tapi yang saya jelaskan sekarang adalah kepada mereka yang ingin belajar bisnis. Agar mereka bisa praktek langsung di sini. Karena anda akan menemukan masalah-masalah yang benar-benar akan dihadapi di bisnis nyata. Tentang bagaimana cara menjual yang baik dan Bagaimana menghadapi orang yang negatif tingking tentang produk Anda. Salam sukses untuk semuanya dan saya cukupkan untuk hari ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mau Bisnis Kok Minder Duluan ?"

Posting Komentar