Malas Menanggapi Pertanyaan di Paytren, Jangan Harap Bisa Sukses Disini ?

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh mitra paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pentingnya menanggapi sebuah pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari orang-orang yang penasaran tentang paytren.

Malas untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari orang yang belum kita kenal atau dari leader MLM lain memang saya alami ketika pertama kali join di bisnis paytren ini. Rasanya malas menanggapi semua pertanyaan itu, hati kita berkata "untuk apa kita menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tidak memberikan faedah manfaat bagi kita"

Padahal anggapan kita selama ini adalah salah, karena orang yang bertanya biasanya penasaran dengan bisnis yang telah kita jalankan. Karena bisa saja leader MLM lain akan join di paytren ini atau orang awam akan siap untuk bergabung bersama kita ini asumsi awal. Ada juga  seorang yang bertanya kepada kita bukan karena penasaran tapi karena mau promosi produk. Saya juga pernah mengalami hal yang demikian.

Akan tetapi hal ini tidak menjadi masalah, Anggap saja kita mendapatkan sahabat baru, teman baru dari jaring sosial Facebook, Twitter atau jejaring sosial lainnya. Siapa tahu dia bisa menjadi sahabat akrab dan menjadi relasi bisnis yang lain. Meskipun bukan di bisnis paytren. karena memang kita harus membuka banyak jalan rezeki misal paytren, bisnis pertokoan, properti dan lain sebagainya.

Karena di dalam hidup itu tidak semuanya harus berorientasi pada materi. karena kita juga butuh ketenangan, kebahagiaan, kedamaian dan yang paling penting adalah kenyamanan dalam hidup ini.
Jangan lupa untuk selalu beribadah, semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa taala. Salam perjuangan untuk mitra paytren di manapun Anda berada.

Note :

Bisnis itu tidak semuanya berorientasi kepada uang, apalagi bisnis jaringan. Jika kita hanya berorientasi pada uang saja. Maka kita akan kehilangan banyak sekali harta yang lain yaitu sahabat, silaturahim, dan berbagai kebahagiaan yang lainya. Jika dalam bisnis jaringan kita niatkan untuk menambah kawan untuk menyambung silaturahim maka kita tidak akan ada beban ketika menjalankan bisnis jaringan ini dan ujuk-ujuk bonus ditransfer oleh perusahaan hehe.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Malas Menanggapi Pertanyaan di Paytren, Jangan Harap Bisa Sukses Disini ?"

Posting Komentar