Jomblo Ngenes vs Jomblo Happiness

Jomblo itu terbagai menjadi dua Kriteria. yaitu jomblo ngenes dan jomblo happiness. Dan  Sebab seseorang menjadi jomblo sangat banyak sekali. Baik karena diputusin Pacar, ditolak melulu, ngerasa nggak laku atau juga jomblo bisa disebabkan  karena trauma.

Berat ni kalo jomblo disebabkan karena trauma, berarti harus terapi biar nggak sakit mental hehe. Jomblo karena pilihan, bisa jadi karena pasangan yang ia idamkkan  belum dia temukan . nah saya akan membahas jomblo ngenes vs jomblo happiness. Dan juga gimana caranya agar  kamu bisa jadi 

Jomblo happiness bintang lima yang  jadi rebutan : 


1.      Jomblo ngenes.


Awalnya si bahagia, punya pacar, pamer foto di medsos, jalan bareng, lama-lama uang abis, pacar selingkuh, ples jadian sama temen lagi hadeh kacau dah pokoknya . Atau kisah nya gini  kamu suka, kamu naksir,  tapi pas kamu nembak ditolak. Waw ngeri-ngeri sedap. Dan sakitnya tuh berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu.

Kisah yang paling parah lagi. Kamu kena php, php tu rasanya kaya karyawan   yang sedang nungguin gajian bulan depan di pabrik yang mau bangkrut hehe. kira-kira gitu deh rasanya. Galau menunggu kepastian, dan pas hari H. saat kamu mau dengerin keputusannya dia ngomong gini  :

“ maaf aku udah jadian sama si x”

Wah rasanya kaya kena phk hari itu juga haha.  Ngenes kan, udah culun, keluar banyak duit,  dipermainkan  sama cewe, ples digantungin lagi. Rasanya itu kaya digantung di  tengah kawah  gunung merapi. Mau loncat mati, gak loncat panas heheh.

Dan ternyata ada lo yang bunuh diri karena ginian. Karena cewe, karena pacar, wah rugi banget. Kalo kamu pernah ngerasain ginian. Saatnya kamu bilang “PACARAN NDAK KEREN”.  Dan nggak selamanya juga jomblo itu sadness.

 2.      Jomblo happiness


Sekarang tinggal pilih aja mau jadi yang mana. Jomblo yang ngenes galau atau happiness. Sekarang aku mau Tanya nih, apasih yang membuat kamu galau kalau nggak punya pacar?  Jawabanya Cuma satu yaitu “status”

Karena kamu nggak  rela dibilang jomblo, dan kamu juga ngerasa gengsi kalo jadi jomblo. Mungkin kamu pikir jomblo itu nggak keren? Mungkin kamu pikir jomblo itu nggak gaul kata siapa? Jomblo yang nggak keren itu jomblo galau, jomblo sadness, dan juga jomblo ngenes.

Kalau kamu jadi jomblo yang pertamax bintang  lima. Kamu gak bakalan ngenes, kamu malah bakal diperebutkan karena kualitas yang kamu miliki. Baik bidang prestasi akademis maupun non akademis. Dan kalau kamu sudah sadar kamu bakal teriak pake megaphone dan sepiker sekolah gini.

 “PACARAN ITU NGGAK KEREN” .

 dan setelah itu akan ada keaajaiban yang datang ?

Apa itu ?

Kamu bakal menjadi orang yang paling terkenal disekolahan hehe

Jomblo happiness itu jomblo yang tahu betul jika pacaran itu nggak keren dan sangat merugikan. Baik dari segi harga diri, kualitas, dan efektifias. Dia milih sendiri buat jadi jomblo.  Jadi jomblo karena memang dia nggak pengen pacaran.

Dia tahu  jika dirinya itu terlalu keren buat pacaran. Dia sadar kalau dirinya itu be spesial. Coba deh temen-temen lihat. Betapa kerenya jomblo pertamax bintang  lima disekolahnya.  Dia tahu kalo jadi jomblo itu banyak temanya. Karena pacaran itu membatasi ruang gerak untuk berkomunikasi dan berinteraksi, (red. Posesif).

Dia tahu kalo pacaran itu nyebelin ples ngerugiin banget. Apa-apa harus laporan, gerak sedikit ngambek, marahan, musuhan. Waw parah banget, gimana mau belajar kalo udah gitu? Jadi kalo pacaran kok buat alasan penyemangat belajar. Itu klise, itu kepalsuan.

Gimana mau belajar wong apa-apa dikit harus bales sms dan jawab telefon, yang dia firkir tidak penting. Dia lebih suka uangnya buat jajanin temen-temenya satu kelas dari pada buat beli pulsa, dia lebih suka belajar, bermain dan berinovasi dari pada ngurusin pacarnya yang super ribet ples ngerepotin. Dan dia mkir siapa juga yang jamin kalo dia bakal jadi kekasih sejatinya, jodohnya atau istriya

Ok jomblo pertamax bintang lima ini adalah artikel pembuka dan jangan minder jadi jomblo karena pacaran itu nggak keren.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jomblo Ngenes vs Jomblo Happiness"

Posting Komentar