Hal Ini Harus yang Kamu Lakukan Agar Cepat Terlayani Ketika Makan di Warung

Untuk anda yang biasa makan di restoran, cafe dan tempat mewah lainnya, sepertinya anda harus membaca artikel ini secara tuntas, agar anda tidak tidak terlihat aneh, canggung, dan unik ketika anda mencoba makan di warung kaki lima ataupun warung di pinggir jalan.

Ketika kita makan di kafe, maupun restoran, kita tinggal masuk dan duduk maka waiters atau pelayan akan mendatangi kita dengan membawa buku menu lengkap beserta harganya. Kita bisa memilih menu apa saja yang kita sukai dan pelayan pun dengan setia menunggu dan menemani kita, ketika kita akan memesan sesuatu. Namun berbeda ketika anda makan di warung pinggir jalan, hal ini tidak akan anda temui.

Ketika Anda masuk ke dalam warung umum, kemudian duduk, bermain gadget, menanti dengan setia, maka anda tidak akan dilayani. Hal ini seperti yang pernah saya alami, karena saya tidak mengetahui sebelumnya ternyata model makan di warung itu prosesnya mirip ketika kita makan nasi padang. Saya menunggi hingga lama sekali, saya perhatikan orang-orang lalu lalang di sekitar saya, kemudian saya melihat orang lain yang baru saja masuk langsung dilayani.

Hal ini membuat saya heran dan kemudian saya memperhatikan sekitar, saya pandangai orang-orang yang baru masuk. Kemudian saya sadari jika ternyata mereka langsung memesan kedalam, kemudian menunggu. bukan menungu untuk dilayani.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran kawan, kita harus langsung menuju kepada display menu ataupun kepada pemilik warung itu, kemudian kita memesan apa saja yang ingin kita makan. Setelah itu barulah kita  duduk maka pesanan kita pun akan segera datang. Jadi seperti inilah caranya agar kita cepat terlayani ketika makan di warung pinggir jalan.

Kita harus memesan segera setelah kita masuk ke warung, jangan duduk dulu dan menanti, karena hal ini akan percuma, karena jika ini kita lakukan, antrian kita malah akan didahului oleh orang lain. Kita akan menanti lama dan kita tidak akan dilayani jika kita hanya menanti. semoga bermanfaat dan Happy Traveling.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal Ini Harus yang Kamu Lakukan Agar Cepat Terlayani Ketika Makan di Warung"

Posting Komentar