Google Tidak Sekejam itu, Sebelum Kamu Kena Banet

Jangan anggap google kejam jika kamu belum kena banet


Jika membaca blog dengan kata kunci "Bena Bennett Google" Seakan-akan Google itu sangat kejam kepada para publishernya. Padahal dari sudut pandang kacamata saya, Google tidaklah sekejam itu. Artikel ini saya buat bukan untuk membela Google karena Google tidak perlu dibela hehe. saya tidak mendapatkan profit benefit apa-apa dengan membela Google.

Bermain Adsense itu seperti kita naik sepeda, jika kita sudah bisa, kita bisa menggunakan gaya apa saja dengan sepeda kita. Akan tetapi bagi kita para newbie atau pemula di bisnis ini, maka akan sulit sekali untuk bermain AdSense.

Tugas kita sebagai seorang pemula adalah belajar dan mengikuti panduan dari orang yang mengajari kita. kita ibaratkan Google itu Ibu kita yang cerewet sekali, ketika mengajari kita naik sepeda. Hanya saja kita yang tidak mau membaca, hanya saja kita yang tidak mau mendengarkan nasehat, larangan dan perintah dari Google. Sehingga kita melanggar aturan yang telah ditetapkan itulah yang membuat akun kita kena banet. 

Google tidak semena-mena langsung membanet akun kita. Akan ada surat peringatan dari Google dan ada tahapan yang dilakukan Google sebelum mematikan total akun kita. yaitu memblokir blog, kita kemudian memblokir channel kita, dan terakhir adalah memblokir total akun kita. Seperti seorang ibu Google tidak langsung mencabut sepeda yang kita gunakan untuk bermain, tetapi Google akan memperingatkan kita satu, dua, tiga, empat bahkan lima kali. Kecuali jika kita melakukan tindakan yang fatal maka bisa saja Adsen kita akan langsung terblokir.

Seperti seorang ibu ketika kita menggunakan sepeda kita dan kita melakukan kenakalan yang fatal maka demi keamanan kita, ibu kita akan menyita sepeda kita untuk sementara dan kita bisa mengajukan banding kepada ibu kita. Ini adalah perumpamaan saja, karena Google tidak akan mampu menggantikan ibu kita yang telah mengasuh dan mendidik kita dengan cinta dan penuh kasih sayang. Google hanyalah robot buatan manusia yang masih penuh dengan kesalahan dan kekurangan hehe

Oleh karena bermain Adsens penuh dengan resiko maka sebaiknya anda jangan menggunakan bisnis adsens ini  sebagai bisnis utama anda. Ada bisnis lainya yang bisa anda ikuti, mulai dari affiliasi, mlm, forek dan bisnis lainya. Belum lagi dengan pekerjaan utama anda di kantor ataupun dirumah. Jadi sebelum anda belum mapan dan serius menggeluti bisnis adsens ini jangan coba-coba menjadikan adsens sebagai bisnis utama karena bisnis adsens itu membutuhkan waktu yang sangat lama. baca juga keyword planer bikin kamu kena banet.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Google Tidak Sekejam itu, Sebelum Kamu Kena Banet "

Posting Komentar