Semakin mudah untuk mendapatkan jutaan rupiah melalui aplikasi gratisan YouTube


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian para pembaca blog catatan Annida yang saya hormati. Pada kesempatan kali ini saya akan berbicara tentang kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi YouTube. YouTube sekarang sudah menjadi sebuah komoditas yang sangat luar biasa dan dilakukan hampir setiap orang.

Saya tergabung dalam komunitas youtuber kabupaten Batang community dan mereka tergabung dari berbagai macam kalangan, ada yang sudah mendapatkan puluhan, belasan atau jutaan rupiah tiap bulannya. Akan tetapi artikel ini saya tujukan untuk para youtuber pemula.

Ketika anda membangun sebuah channel YouTube, pastikan anda membuat sebuah konsep pada channel Anda. Apakah anda ingin explore kemampuan anda dalam bidang tutorial atau Anda suka dalam komedi atau Anda suka dalam hal travelling dan lain sebagainya.

Kenapa hal ini penting karena pada tahap awal pembentukan sebuah chanel YouTube Anda membutuhkan banyak subscriber dan banyak jam tonton. Ketika Anda memilih ceruk pasar yang sempit maka anda akan lebih mudah untuk menggaet para audien. 

Ada hal yang perlu saya tekankan, jangan reupload, Jangan berpikir instan dan cobalah untuk konsisten dalam mengupload video di YouTube. misalkan anda ingin mengupload video pada jam 08.00 malam maka Coba katakan padaku audiensi anda bahwa anda akan mengupkoad tiap jam 08.00 malam atau anda ingin mengupload vidio dua minggu sekali pada hari apa silakan teruskan pada artikel pemberitahuan di YouTube.

Hal ini terbukti akan mempercepat jam tayang dan jumlah penonton Anda ketimbang Anda mengupload pada jam sesuka anda dan mengupload video campur tanpa ada konsep sebelumnya. Selain itu Anda juga harus mengisikan tegs pada kolom YouTube.

Tags pada kolom YouTube ini berfungsi untuk memberitahukan kepada aplikasi YouTube Anda mengupload jenis video apa. Sehingga akan memudahkan sistem ketika akan mencari dan menemukan video yang anda upload. Kenapa YouTube dan bukan aplikasi yang lain. YouTube memiliki banyak sekali pengunjung dalam setiap harinya. hal ini akan memberikan potensi kepada anda dan akan semakin mempermudah anda untuk bisa mencapai dan mencari audiensi di dalam aplikasi ini.

Jika anda memiliki handphone yang ada kameranya itu sudah cukup untuk anda sebagai modal awal untuk menjadi seorang youtuber. jadi jangan tunggu lama lagi silakan Anda gunakan handphone, cari potensi yang ada di dalam dunia online dan paling mudah bisa anda dapatkan dengan aplikasi YouTube. Untuk postingan kali ini saya akan sampai di sini mari kita diskusi di kolom komentar sampai jumpa Semoga bisa bermanfaat.

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Semakin mudah untuk mendapatkan jutaan rupiah melalui aplikasi gratisan YouTube"

Posting Komentar