Riwayat transaksi paytren sudah bisa kita lihat di dalam office paytren

Cara mengecek riwayat transaksi paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian para Mitra paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah informasi kepada anda. Untuk saat ini riwayat transaksi yang kita lakukan Sudah bisa kita cek di manu office paytren. Informasi ini saya dapatkan dari grup jaringan saya sebagai berikut ini.

Assalamualaikum

Semangaaat Pagi Paytren TNT

Alhamdulilah, saat ini riwayat transaksi sudah bs kita lihat..

Caranya :

1. Login virtual office di office.paytren.co.id

2. Pilih menu "REPORT TRANSAKSI"

3. Kemudian klik "Riwayat Trx"

Utk melihat detailnya, geser ke kanan.. nti ada tombol "Detail" (di klik saja)

Mudah2an bermanfaat

Salam Sukses Berjamaah

Redi
Founder Paytren TNT

 Bagi Anda yang ingin mengecek transaksi ada di dalam aplikasi paytren bisa masuk kedalam menu website paytren yaitu,  office paytren.co.id. untuk masuk ke dalam office paytren ini caranya sangat mudah. Adapun caranya adalah sebagai berikut ini.

1. Akses web paytren office paytren.co.id.
2. Masukkan nomor handphone atau ID paytren yang ada miliki.
3. Masukkan PIN transaksi yang anda miliki di dalam aplikasi paytren. Jika dahulu yang dimaksudkan adalah password paytren, untuk sekarang ini yang dimasukkan adalah PIN transaksi milik anda yang berjumlah 6 kombinasi angka unik.

Setelah anda berhasil masuk ke dalam menu office paytren, Silakan cari bagian riwayat transaksi. Di dalam riwayat transaksi ini terdapat dua pilihan. yaitu cashback transaksi dan juga riwayat transaksi. Jika anda menginginkan melihat riwayat transaksi harian Anda silakan Anda melihat riwayat transaksi. Sedangkan Jika anda ingin melihat jumlah cashbaack yang anda dapatkan. Silakan Anda masuk ke dalam menu cashback transaksi.

Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan dari kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat Mari kita perlu susu di kolom komentar. Sampai jumpa...
assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Nb. Informasi Bisnis paytren selalu update dan berubah. Oleh karena itu saya harapkan teman-teman bisa mendapatkan informasi update dari bisnis paytren. Dengan cara mengikuti Instagram YouTube dan Facebook official resmi dari perusahaan paytren. "jangan sampai lemah semangat khusus untuk anda yang sudah menjadi mitra bisnis paytren.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Riwayat transaksi paytren sudah bisa kita lihat di dalam office paytren"

Posting Komentar